Breaking News

DPRD Lombok Tengah Umumkan Nama Nama AKD Baru

 


Loteng, (postkotantbKita.com)-
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok Tengah menggelar sidang paripurna dengan agenda penetapan dan pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Sidang paripurna tersebut dipimpin langsung ketua DPRD Loteng M. Tauhid belum lama ini.

Ketua DPRD Loteng M. Tauhid mengatakan, Pergantian dan penetapan AKD DPRD Loteng, ini dilakukan dalam rangka maksimalkan kinerja wakil rakyat. Oleh karenanya penetapan AKD baru, harus segera ditetapkan.

"Memaksimalkan kerja Dewan, AKD harus segera ditetapkan," Katanya.

Adapun nama nama AKD yang dibentuk ini terdiri dari, Badan Anggaran (Banggar), Musyawarah (Banmus), Komisi Komisi di DPRD, Badan Kehormatan (BK), dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bepemperda)

Dijelaskan, adapun Anggota Banmus dan Banggar terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD Lombok Tengah yakni, M. Tauhid dari fraksi Gerindra, HL. Rumiawan Partai Golkar, HL Sarjana dari PKB dan H Mayuki dari PPP.

Selanjutnya untuk BK di ketuai Legewarman dari Fraksi PBB, Wakil Ketua BK Lalu Sarbini Fraksi Golkar, Sekretaris M. Nasip Fraksi Gerindra. Selanjutnya, Ketua Bapemperda Adi Bagus Putra dari Fraksi Demokrat, Waki Ketua Didik Arista Fraksi PBB.

Selanjutnya, untuk komisi I Ketua Ahmad Supli dari Fraksi PKS, Wakil Ketua Konsursium Lalu Iqbal Fraksi Golkar dan Sekretaris M Nasip.

Ketua Komisi II Lalu Kelan dari Fraksi Golkar, Wakil Ketua Komisi II Muslihin Fraksi PPP dan Sekretaris Jumrah Fraksi Demokrat.

Ketua Komisi III Muhalip Fraksi Gerindra, Wakil Ketua Komisi III Lalu Erlan Fraksi Golkar dan Sekretaris Lalu Nursa’i Fraksi PPP.

Ketua Komisi IV  Lalu Sunting Mentas dari Fraksi PPP, Wakil Ketua Komisi IV Lalu Ramdan Fraksi Gerindra dan Sekretaris Sri Retnowati Fraksi PKS.

Selanjutnya beberapa nama Dewan yang tidak disebutkan, itu semua sudah masuk dalam bidang sebelumnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close