Breaking News

Jelang MotoGP, 3C Mulai Digencarkan di Kawasan Mandalika

 


Loteng, (postkotantb.com)- Jelang pelaksanaan Event MotoGP 2022 serta menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek kawasan Mandalika, Anggota jajaran Polsek Kawasan Mandalika gencar lakukan 3C, untuk menghindari terjadinya pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut di pusatkan di jalan pariwisata depan Mako Polsek Kawasan Mandalika.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas Widiantara, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota piket SPKT I Polsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah yang dipimpin langsung oleh KA SPKT I AIPDA Moh. Edi Subiyanto dan didampingi beberapa anggota.

Kegiatan tersebut lanjutnya, menyasar semua pengendara yang melintas di jalan Pariwisata depan Mako Polsek dengan target kelengkapan Kendaraan baik R2 dan R4, Pelaku 3C, Sajam, Miras/Narkoba, Handak, Knalpot Racing dan Masker.

"Pelaksanaan Operasi dilakukan dengan menghentikan kendaraan R2 maupun R4 yang melintas kemudian dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan serta barang bawaannya" ungkap AKP Dimas.

Dalam kegiatan tersebut ternyata masih adanya ditemukan Pengendara yang tidak menggunakan Helm dan Masker, sehingga anggota memberikan teguran secara lisan serta memberikan himbauan terhadap pengendara R2 dan R4 yang melintas untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan selalu menggunakan Masker dalam melakukan aktifitas di luar rumah. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close