Breaking News

Jelang MotoGP, Polres Loteng Laksanakan Focus Group Discution

 


Loteng, (postkotantb.com )- Menjelang event MotoGP Mandalika 2022, Polres Lombok Tengah melaksanakan Focus Group Discution (FGD), di aula Polres setempat, Jum'at (4/3).

Giat tersebut dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH. Kabag Ops Kompol Anton Rama Putra SH, SIK, Kabag SDM  Kompol Nuraini dan seluruh Pejabat Utama Polres Lombok Tengah serta Kapolsek Jajaran Polres Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono mengatakan, kegiatan ini sangat perlu dilakukan untuk menyamakan persepsi dan teknis pelaksanaan tugas di lapangan guna menjamin keamanan dan kelancaran event Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022).

"Pengamanan sudah pernah kita laksanakan di event-event sebelum nya, seperti pada saat WSBK dan pra-musim MotoGP kemarin namun FGD ini tetap kita perlukan untuk menyampaikan teknis di lapangan Sehingga event MotoGP berjalan aman dan lancar." Ucap Kapolres Lombok Tengah.

Dijelaskan, kelengkapan dan kendaraan personil yang akan digunakan saat pengamanan MotoGP agar sudah di persiapkan dari jauh jauh hari.

"Intinya kami sudah mempersiapkan personel, peralatan serta kendaraan yang nantinya akan di gunakan pada saat pengamanan Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022), serta kami akan laporkan hasil FGD ini ke Polda." Tutup Kapolres Lombok Tengah. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close