Breaking News

Kapolda NTB Keluarkan Maklumat Jelang MotoGP, Kapolres Loteng Gerak Cepat

 


Loteng, (postkotantb.com)- Baru baru ini kapolda NTB mengeluarkan maklumat agar kondusifitas wilayah serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut event Pertamina Grand Frix Of Indonesia (MotoGP) tahun 2022.

Atas maklumat tersebut Kapolres Lombok Tengah, bergerak cepat dan melakukan sosialisasi sembari menghimbau akan pentingnya melaksanakan vaksinasi dan menerapkan Protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan jum'at (11/03), bertempat di Aula Kantor Desa Kerembong Kecamatan Janapria Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Binmas Polres Lombok Tengah AKP Gusti Lanang Wijana menyampaikan harapan kepada seluruh Masyarakat Lombok Tengah agar memahami himbauan dari kepolisian terkait maklumat Kapolda NTB dan berharap masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan covid 19.

"Jangan lengah, covid 19 belum berakhir, tetap kedepankan Protokol Kesehatan serta tetap menjaga kamtibmas, bagi yang belum maksimal dalam pelaksanaan agar ditingkatkan dan bagi yang sudah bagus untuk tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi" harap Kasat Binmas.

Maklumat yang dikeluarkan Kapolda NTB tersebut semata mata untuk menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang Kondusif terlebih Kabupaten Lombok Tengah merupakan Tuan rumah dalam penyelenggaraan event Internasional Pertamina MotoGP. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close