Breaking News

Kapolres Loteng, Salurkan Puluhan Sak Semen Untuk Kelanjutan Pembangunan Mushola Al Muttaqien

 


Loteng, (postkotantb.com)- Kapolres Lombok Tengah (Loteng) AKBP Hery Indra Cahyono, menyerahkan bantuan kelanjutan pembangunan Mushola Al Muttaqien Dusun Muntung Surak Desa Sukaraja Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah.

Dimana sebelumnya, mantan Kapolres Loteng juga telah menyalurkan bantuan untuk pembangunan Mushola Al Muttaqien Dusun Muntung Surak.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono melalui Kapolsek Praya Timur Loteng, IPTU Sayum mengatakan bantuan berupa 50 sak semen, yang di salurkan Kapolres Lombok Tengah, bertujuan untuk melanjutkan pembangunan musholla Al Muttaqin, Dusun Muntung Surak, Desa Sukaraja, Kecamatan Praya Timur.

"Bantuan ini langsung diterima oleh pengurus beserta anggota pembangunan musholla Al Muttaqin, " Katanya, Rabu (2/3). "Saling membantu antar sesama itu sebuah kewajiban yang harus dilakukan," Sambungnya.

Dikatakan, tempat ibadah dimanfaatkan oleh siapapun. Karena tempat ibadah adalah milik bersama. Sehingga Kapolres  merasa berkewajiban untuk  membantu agar manfaat mushola dapat dinikmati oleh masyarakat. Terutama yang melaksanakan kegiatan keagamaan.

"Tempat ibadah adalah bagian dari investasi akhirat," Cetusnya.

Diakuinya, membantu pembangunan tempat ibadah, bukan kali pertama Kapolres Loteng memberikan bantuan untuk kepentingan umum.

Sebelumnya, bapak kapolres juga telah menderopkan puluhan sak semen dan yang lainnya, termasuk kemarin di salah satu tempat ibadah di Desa Ketara Kecamatan Pujut Lombok Tengah.

"Alhamdulillah jiwa sosial beliau memang tak diragukan, sebab selama ada masyarakat yang butuh, alhamdulillah selalu ada jalan keluar, minimal beliau mengirimkan bantuan, seperti kelanjutan pembangunan Mushola Al Muttaqien Dusun Muntung Surak Desa Sukaraja," Ujarnya.

Pesan kapolres lanjut kapolsek Praya Timur, beliau berharap semoga pembangunan Mushola Al Muttaqien ini, bisa bermanfaat untuk orang banyak, terutama dalam hal melaksanakan kegiatan ibadah.

Sementara itu, Ketua pembangunan musholla Al Muttaqin, Cipta Amali menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Loteng.

"Alhamdulillah, atas nama panitia pembangunan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Loteng, yang telah memberikan bantuan berupa 50 sak semen," ujarnya.

Sumbangan ini, tentunya dapat meringankan beban panitia dalam melanjutkan pembangunan mushola tersebut. "Semen adalah salah satu bahan wajib dan sekarang sudah tersedia, pembangunan yang belum diselesaikan, insyaallah kita akan lanjutkan," tutupnya.(AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close