Breaking News

Rutan Praya Hadiri Rapat Secara Virtual, Terkait Pembahasan Usulan Sarana dan Prasarana Tahun 2023.

 


Loteng, (postkotantb.com)- Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB mengikuti kegiatan Pembahasan Usulan Sarana dan Prasarana Tahun 2023 anggaran tahun 2023 yang dilakukan oleh Kanwil Kemenkumham NTB demi menghasilkan kinerja yang optimal di Unit Pelaksana Teknis (UPT) jajarannya.

Kegitan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham NTB tersebut dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dan dihadiri oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis Kemenkumham yang ada di NTB, Selasa (01/03).

Kegiatan ini dibuka Kepala Kanwil Kemenkumham NTB,  Haris Sukamto. Beliau mengatakan bahwa maksud dan tujuan pembahasan sarana dan prasaran tahun 2023 yaitu agar sarana prasarana di masing-masing Unit Pelaksana Teknis (UPT) dapat tersebar dengan baik dan merata di masing – masing wilayah.

Kemudian Haris mengatakan bahwa, usulan sarana prasarana tersebut akan disusun berdasarkan prioritas masing– masing Satuan Kerja di Kemenkumham NTB.  

Dia mengatakan bahwa kegiatan pengusulan sarana dan prasarana dapat meningkatkan kinerja UPT atau Satker yang berada dinaungan Kemenkumham NTB.

 ‘’Saya mengharapkan  kedepannya sarana dan prasarana yang diusulkan dapat mendukung tugas dan fungsi Satker yang ada di Kemenkumham NTB sehingga menghasilkan kinerja yang lebih optimal di tahun 2023,"Ujarnya.(Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close