Breaking News

Kodim 1620/Loteng, Terima Kunker Kapolda NTB

 


Loteng, (postkotantb.com)- Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng menerima kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto., beserta rombongan, Selasa (29/3).

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian daerah NTB ini,disambut Dandim 1620/Loteng, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., dan seluruh prajurit jajaran Kodim.

Dandim mengatakan kehadiran Kapolda NTB di Makodim 1620/Loteng dalam rangka melakukan kunjungan kerja antar Satuan dan sebagai wujud Soliditas serta sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah terjalin baik khususnya di NTB.

Dalam arahannya, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, mengucapkan terimakasih dan rasa bangganya telah bertemu dengan seluruh Personil Kodim Loteng. Ia menyampaikan bahwa TNI Polri sesungguhnya tidak dapat dipisahkan dan sampai kapanpun juga TNI Polri harus tetap bersama dengan sebutan satu tarikan napas.

Menurutnya, bersatunya TNI Polri sebagai garda terdepan adalah kekuatan luar biasa yang merupakan suatu panggilan tugas ibu pertiwa untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Sementara itu, sebagai wujud soliditas dan sinergi TNI Polri di wilayah Loteng, Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bapak Kapolda NTB beserta rombongan ke Makodim.  

Pimpinan TNI di Kodim Loteng tersebut menuturkan sinergitas dan soliditas TNI Polri khususnya di wilayah Lombok Tengah, mulai dari tingkat pimpinan hingga kebawah sudah terjalin dengan baik.

Dandim mengungkapkan hal itu dibuktikan dengan adanya kerjasama seperti Babinsa dan Babinkamtibmas di lapangan yang selalu bersama-sama membina dan menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan.

Oleh karena itu, Dirinya berharap dengan hadirnya Kapolda NTB di Markas Kodim, dapat menambah semangat kebersamaan dan kekompakan antara TNI Polri untuk melaksanakan tugas kedepan.

"Harapan kami dengan kehadiran Kapolda NTB ini tentunya kedepan hubungan antara TNI Polri bisa semakin harmonis, tetap terjaga, terpelihara dan ditingkatkan, sehingga TNI Polri di wilayah Loteng menjadi para pejuang tangguh seperti yang telah disampaikan Bapak Kapolda bahwasannya TNI Polri di wilayah NTB harus menjadi TNI Polri yang bersifat satu tarikan nafas," Pungkasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close