Breaking News

L. Amrilah: Tidak Benar Ada Pergantian Ketua DPRD, Kader Fokus Menang Pada Pemilu 2024

 


Loteng, (postkotantb.com)- Terkait adanya isu pergantian ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah M.Tauhid oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah (Loteng)Muhalip seperti yang dimuat di media online poskotntb.com adalah tidak benar.

Sebab sampai saat ini informasi soal pergantian ketua DPRD Loteng belum dibahas baik oleh DPD Partai Gerindra Provinsi NTB maupun pusat.

"Tidak benar ada pergantian, yang ada Roling komisi dan itu sudah dilakukan, jadi sekali lagi saya tegaskan belum ada pergantian pimpinan di Parlemen Lombok Tengah" kata Wakil Sekretaris DPD Gerindra NTB L. Amrillah. Senin (21/3)

Menurutnya pergantian AKD maupun pimpinan dewan merupakan ranah politik di DPP bahkan DPD dan DPC sendiri tak punya kewenangan mengganti, namun jika DPP menginginkan maka semua kader wajib hukumnya mematuhi.
"Jangan buat isu menyesatkan yang membuat kegaduhan diinternal partai maupun di masyarakat, " ungkap mantan Wakil Sekretaris DPC Partai Gerinda Loteng.

Sejauh ini belum diperoleh informasi soal adanya pergantian pimpinan dewan di tubuh Partai Gerindra. Partai saat ini lebih fokus kepada bagaimana memperkuat soliditas partai dan mesin politik menghadapi pemilu legislatif dan pemilu kada 2024 nanti.

"Kami fokus bagaimana mempertahankan Kursi yang ada sekarang bahkan menambah kursi lagi sehingga kami tetap jadi pemenang," ujarnya.

Saat ini Partai Gerindra tengah membuka ruang seluas luasnya bagi kader, simpatisan dan non simpatisan untuk ikut mendaftar menjadi Caleg dari Partai Gerindra sehingga seluruh elemen politik digerakkan untuk mensukseskan kontestasi politik di pemilu 2024 nanti.

"Bagi kami, kader fokus bagaimana menyelesaikan soal pencalegkan ini, tidak berfikir soal ganti mengganti sebab bukan ranah kami, itu ranah DPP, sebagai Kader harus tunduk dan taat kepada kebijakan politik partai, kami tak ingin tengok kiri kanan, namun tegak lurus kedepan menatap masa depan lebih baik lagi bagi partai kami tercinta ini" jelas wartawan senior itu.

Untuk diketahui, Partai Gerindra tidak pernah kekurangan kader terbaik. Kader Gerindra adalah kader kader partai yang siap pakai dimanapun sehingga kalaupun ada pergantian nanti maka kader kader pengganti pun sudah sangat siap.

 "Kami punya kader kader hebat siap pakai, kami tak pernah kekurangan, kalaupun ada mereka sudah siap jika diinginkan pusat, hanya saja tak pernah dibahas soal pergantian baik di DPC, DPD maupun DPP, jadi jangan buat buat isu lah, gak baik itu, " ungkapnya.

Dia menghimbau kepada seluruh kader partai untuk tidak terpengaruh dengan isu tersebut. Tetaplah fokus dengan perjuangan memenangkan partai pada pemilu mendatang sehingga partai Gerindra akan tetap berjaya dan Prabowo jadi Presiden.(ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close