Breaking News

M Fawwaz Taisir Ibrahim.ST Siap Nahkodai DPC Partai Demokrat Lombok Barat.

 


Lombok Barat, (postkotantb.com) - Geliat Musyawarah daerah (Musda) Partai Demokrat Cabang Lombok barat sudah menggema di telinga para kader Partai Besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden Indonesia Ke-6 itu.

Tak pelak para kader telah memasang target untuk memimpin partai yang menghantarkan SBY menjadi Presiden Indonesia dua periode itu. Sebut Saja, Muhammad Fawwaz Taisir Ibrahim ,Zuriyat Almagfrullah Tgh.Ibrahim Al Khalidy Kediri, Lombok Barat ini Siap memimpin Partai berlambang Mercy  Lombok Barat untuk Menggapai kembali kejayaannya .

Muhammad Fawwaz adalah Pimpinan Asrama Putra Ponpes Al Ishlahudiny Kediri , Alumni Universitas Gajah Mada Yogyakarta ini pada perhelatan Pemilahan Calon Legislatif DPR-RI  2019 lalu Mengantongi Suara 15 ribu Suara Se - Pulau Lombok, dengan torehan suara ke-3. Putra ke dua dari pasangan TGH.M.Taisir Ibrahim  dan Hj.Raehan Muslim Umar ini,  Sahari-hari mengajar membentuk Karakter Akhlaqul Karimah para Santri ,ia Juga menjabat Komisaris CV.Santri Ishlah Muda yang Ia dirikan bersama para Santri.

"Saya Siap lahir batin membesarkan partai dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat " katanya

"Muda adalah kekuatan, bersama-sama kita kuat , bersama kita bangkit, Partai Demokrat adalah Rumah Besar Pioner Demokrasi Pemilu Di Indonesia" tandasnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close