Breaking News

Reses: Abdul Rafiq Disambut Antusias Oleh Puluhan Warga dan Kepala Sekolah

 


Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq.SH yang juga menjabat ketua DPC PDIP, saat menyerahkan Bansos kepada perwakilan Nelayan Desa Labuhan Mapin kecamatan Alas Barat.


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq dari Dapil IV kembali menggelar reses. Namun kali ini, kegiatan serap aspirasi ini digelar berbeda dari sebelumnya.

Yakni, di SDN 1 Labuhan Alas, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, Jumat (10/03/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, 70 Kepala SD dan TK se Kecamatan Alas. Kedatangan Abdul Rafiq pun, disambut antusiasme puluhan kepala sekolah tersebut.

Dalam kesempatan ini, Abdul Rafiq mengatakan, pihaknya telah menjadwalkan kegiatan reses di empat titik. Yaitu, Desa Labuhan Mapin di Kecamatan Alas Barat, SDN Labuhan Alas, Desa Kaung, Kecamatan Buer dan Desa Luar, Kecamatan Alas.

"Saya sudah menjadwalkan reses di dapil empat. Dan reses kedua, kami memilih SDN ini," ujar Abdul Rafiq.

Ia pun menyampaikan apresiasi serta terimakasih atas sambutan para kepala sekolah yang hadir dalam reses ini. "saya mendapatkan penghargaan yang luar biasa reses saya di hadiri oleh bapak Bapak Ibu dan sahabat saya," imbuhnya.


Disebutkan, saat reses di titik pertama di Desa Labuhan Mapin, pihaknya telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk para nelayan. Bantuan tersebut berupa berupa 70 unit mesin ketinting untuk 70 Kepala Keluarga dan 150 buah jaring untuk 150 kepala keluarga.

"Kegiatan reses merupakan bentuk tanggung jawab kepada konstituen dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat mulai dari tingkat desa, kelurahan hingga kecamatan," sebutnya.


"Dengan turunnya kami kelapangan untuk menyerap aspirasi dan berbagi informasi kepada masyarakat termasuk juga bapak-bapak dan ibu-ibu," jelasnya.

Sebaliknya, Abdul Rafiq berharap, Anggota legislatif lainnya di Sumbawa, dapat bergotong royong demi memenuhi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat. "Supaya aspirasi dan keinginan bapak dan ibu, dapat terakomodir dan terselesaikan," tutupnya.(LALU)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close