Breaking News

Polres KSB: Berikan Pembinaan Dan Pelatihan Kepada Calon Anggota Polri, Jelaskan Tujuan Binlat

 



Sumbawa Barat - (postkotantb.com) -  Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui bagian SDM melakukan pembinaan dan pelatihan kepada siswa-siswi yang mengikuti Binlat peserta calon anggota Polri TA. 2022.

Kegiatan itu dilakukan, pada Senin, 7 Maret 2022 pukul 16.00 Wita yang bertempat di halaman Masjid Ar-Rahmatullah Polres Sumbawa Barat," jelas Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini.

Dijelaskannya, pembinaan dan pelatihan kepada siswa-siswi yang ingin mengikuti Binlat peserta calon anggota Polri TA. 2022  (tindak lanjut program BTS) di Polres Sumbawa Barat.

Dalam kegiatan itu, diberikan arahan kepada seluruh calon peserta Binlat yang hadir agar mengisi absensi kehadiran bagi yang ingin mengikuti Binlat penerimaan Polri tahun 2022.
"Kegiatan Binlat dari ini diikuti oleh siswa-siswi SMA sederajat di Kabupaten Sumbawa Barat," imbuh Eddy.

Dalam arahannya Paur Subbag Dalpers Polres Sumbawa Barat Aipda Agus Hariyanto menyampaikan kepada siswa/siswi, terkait tujuan pembinaan dan latihan jasmani adalah bersifat pengenalan bukan tes, sehingga diharapkan siswa/siswi tidak memforsir tenaga. Dalam melakukan pemanasan agar siswa/siswi tidak cedera saat melakukan kegiatan pembinaan dan latihan jasmani, tim Binlat Bag SDM memberikan penjelasan dan contoh gerakan Jasmani yang benar kepada siswa/siswi yang akan melaksanakan kegiatan.

"Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan sebanyak 30 orang terdiri dari 28 orang pria dan 2 orang wanita," jelasnya.(Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close