Breaking News

Polsek Kawasan Mandalika Beri Pelatihan Security

 




Loteng, (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Mertak Polsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah, Bripka Akhmad Guntara memberikan pelatihan kepada para security akan Tugas dan Fungsinya (Tupoksinya), terutama dalam hal kegiatan Pelatihan baris-berbaris dan pemahaman tentang tugas pokok Security, kemarin. Selasa kemarin.

Sasaran dari pelatihan ini adalah Anggota Security yang ada di wilayah setempat. Selain itu, dari pelatihan tersebut diharapkan Security di area Villa agar lebih disiplin serta lebih faham tentang apa yang menjadi fungsi dan tugas Security.

"Kami berikan pemahaman tentang kinerja dan tugas pokok Security, agar aturan-aturan yg ada di tempat kerjanya bisa di pahami dan di jalankan guna keamanan dan kenyamanan baik pekerja maupun karyawan yg ada," terang Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kawasan Mandalika  AKP I Made Dimas Widyantara, SIK.

Dikatakan AKP Dimas, dari pelatihan tersebut ke depan juga diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Villa dan petugas pengamanan (Scurity-red).

Di samping itu, AKP Dimas juga tetap menghimbau agar tetap mengedepankan prokes covid-19 Dalam aktifitas sehari-hari di Villa, baik untuk petugas , pihak Villa dan pengunjung. (Ap)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close