Breaking News

Kapolres Loteng Hadiri Istiqbal Ramadhan Bersama Waketum PBNU

 


Loteng, (postkotantb.com) - Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, mewakili Kapolda NTB menghadiri Istiqbal Ramadhan 1443 H. bersama KH Zulfa Mustofa selaku wakil ketua umum PBNU, di Pondok Pesantren Manhalul Ma'arif Darek, Kecamatan Praya Barat Daya Kabupaten Lombok Tengah kemarin.


Acara tersebut merupakan acara tahunan Ponpes Manhalul Ma'rif dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, dengan tujuan agar para Ulama dan Pemerintah duduk bersama untuk membangun Lombok Tengah yang aman dan lebih maju ke depannya.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kita sama-sama tidak membedakan kecintaan terhadap negara dan Kecintaan terhadap agama, kata KH Zulfa Mustofa  .

Dalam ceramahnya KH Zulfa Mustofa juga menyampaikan bahwa jika kecintaan terhadap Negara dan Agama sudah bisa dipadukan pasti Negara aman, nyaman, dan sejahtera dalam kehidupan di dunia dan dengan harapan bisa ditanamkan kepada anak cucu kita untuk mencintai negara (Nasionalis) dan Agamais agar tidak terjadi perpecahan.

Hadir dalam acara tersebut juga Gubenur NTB bersama stakehoder lainnya, Dandim 1620/Loteng bersama Jajaran, Kepala Kejaksaan Negeri Praya serta Kepala Pengadilan Negeri Praya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close