Breaking News

Vaksinasi Serentak Masuk Ponpes Masih Dilaksanakan

 


Loteng, (postkotantb.com)- Vaksinasi serentak seluruh Indonesia dengan target Pondok Pesantren, di Lombok Tengah masih dilaksanakan.

Kali ini, Jajaran Polsek Praya Barat melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Miftahul Falah Dusun Mangkung Daye, Desa Mangkung, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, pada Selasa (08/03).

Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto, SH menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi serentak seluruh Indonesia tersebut merupakan bentuk keseriusan Pemerintah, dalam rangka Percepatan Capaian Vaksinasi guna Penanggulangan penyebaran Covid-19.

"Pelaksanaan program kegiatan  vaksinasi serentak tersebut melibatkan Tenaga Kesehatan dari  UPTD Puskesmas Mangkung  dengan jumlah Tenaga Kesehatan yang diterjunkan sebanyak 13 orang yang terdiri dari 1 Tim" jelas Kapolsek

Kapolsek menambahkan bahwa sebelum dilakukan vaksin, terlebih dahulu masyarakat yang akan vaksin melakukan registrasi kemudian Screening oleh Petugas vaksinasi, sehingga bila memenuhi persyaratan selanjutnya bisa dilakukan ke tahap vaksin.

Setelah meninjau kegiatan vaksinasi Kapolres Lombok Tengah yang didampingi Camat Praya Barat dan Unsur Muspika lainnya melaksanakan Zoom Meeting dengan Kapolri  beserta Jajaran Polda Se - Indonesia.

Kegiatan vaksinasi tersebut mendapatkan pengamanan ketat dari Polsek Praya Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Praya Barat AKP Hery Indrayanto, SH dengan menerjunkan personil Polsek Praya Barat.

Hadir dalam kegiatan tersbut Kapolres Loteng  AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Camat Praya Barat, beserta Muspika dan Kapolsek Praya Barat. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close