Breaking News

Bupati Besuk Pasien di RSUD, Beri Semangat dan Bingkisan Buka Puasa

 


Loteng, (postkotantb.com)- Ditengah kesibukannya Bupati Lombok Tengah menyempatkan diri menjenguk pasien di RSUD Praya.
Kehadiran Bupati ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya membuat pasien senang, lantaran yang menjenguknya adalah orang nomor satu di Lombok Tengah.

"Terimakasih pak bupati atas kunjungannya, Alhamdulillah bisa bertemu pak bupati" kata Pasien asal Sengkerang Kecamatan Praya Timur itu.

Bupati datang bersama Kabag Prokopim L.M.Saleh, Kabag Kesra L.Hilim dan Kadis Pertanian Taufiqurrahman Puanote, sementara pejabat dari rumah sakit tidak terlihat.
Pada kesempatan itu bupati memberikan semangat dan doa kepada pasien agar segera sembuh dan dapat lebaran bersama keluarga di rumah.

"Cepat sembuh ya, semoga segera diangkat penyakitnya sehingga kita bisa lebaran bersama keluarga dirumah" kata Bupati sembari memberikan makanan untuk berbuka puasa.

Kedatangan Bupati juga sekaligus untuk melihat dari dekat pelayanan kesehatan yang diberikan oleh pihak Rumah Sakit. Dia berharap agar pihak rumah sakit memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Sebelum ke Rumah Sakit, Bupati memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim-piatu di Pendopo Bupati Lombok Tengah. Bupati didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan, Sekdis Dinas Perhubungan. (ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close