Breaking News

Peringati HBP ke-58, Rutan Praya Gelar Bakti Sosial.

 


Loteng, (postkotantb.com) - Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB menggelar Bakti Sosial yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini dipandu langsung Kepala Rutan Praya, Jumasih beserta jajarannya dan diikuti oleh para ibu DWP, Jum’at (22/04).

Bakti Sosial yang digelar Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB ini mengangkat Tema "Pemasyarakatan PASTI dan Berakhlak Mewujudkan Indonesia Maju".

Kegiatan Bakti Sosial dalam rangka peringatan HBP Ke-58 yang bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1443 H dan masih dimana pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keberkahan baik bagi  Rutan Praya sendiri maupun masyarakat penerima bantuan.

"Hari Bhakti Pemasyarakatan tahun ini masih berada ditengah masa Pandemi Covid-19 dan tentunya tidak sedikit dari saudara-saudara kita menerima dampaknya terutama dalam hal ekonomi yang menurun. Oleh karena itu, Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB memberikan paket sembako, untuk  masyarakat yang kurang mampu di sekitar Praya, dengan harapan beban masyarakat bisa terkurangi," Ucap kepala Rutan kelas IIB Praya Jumasih, Jum'at (22/4)

“Berbagi itu indah apalagi bertepatan pada bulan suci ramadhan. Sedikit saja rezeki yang kita sisihkan dihari ini InsyaAllah mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," Sambungnya.

Ia berharap semoga kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat sekitar yang membutuhkan dalam suasana Ramadhan 1443 H dan pandemi covid-19 ini.

Sementara itu, salah satu masyarakat penerima bantuan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB yang telah memberikan bantuan sembako untuknya.

“Semoga apa yang telah diberikan dicatat sebagai amal baik, dan dapat ganti dengan setimpal dari yang maha kuasa,” ujarnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close