Breaking News

Dari Sidak Kadiv Pemasyarakatan, Rutan Aman Terkendali, Ramadhan Pun lancar.

 


Loteng,  (postkotantb.com) - Guna memastikan pengamanan selama Bulan suci Ramadhan berjalan tertib, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, Maliki secara mendadak mengunjungi Rutan Kelas IIB Praya, kemarin.

Dalam kunjungannya, Maliki didampingi Karutan Praya, langsung memeriksa kesiapan sarana dan prasarana keamanan dengan mengelilingi area Rutan, guna memastikan semua dalam kondisi baik dan layak. Maliki berpesan kepada seluruh petugas agar lebih meningkatkan kontrol keliling serta kewaspadaan.

Maliki menilai, kesiapan petugas saat bertugas di malam hari sudah sesuai SOP dan menghimbau seluruh petugas mampu mempertahankan kualitas kerjanya dalam bertugas sehari - hari apalagi saat jam rawan di malam hari pada bulan suci Ramadhan.

“Hari ini kita lakukan kegiatan monitoring dan evaluasi serta pada pelayanan lain di bulan suci ramdhan khususnya pada kegiatan malam hari, salah satunya pelaksanaan sholat tarawih dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Maliki

Kegiatan lain seperti menjaga kebersihan sudah berjalan dengan baik, dan ini sepatutnya dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan. Pesannya.

Sementara itu Kepala Rutan Praya Jumasih mengucapkan terima kasih kepada Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham NTB atas kunjungannya dan berharap dapat memotivasi jajaran di Rutan Praya untuk dapat terus bekerja dengan baik.

“Arahan-arahan yang disampaikan oleh Kadiv Pas akan kami laksanakan. Semoga apa yang menjadi saran dari pak Kadiv dapat memotivasi seluruh jajaran dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya pada bulan suci Ramadhan ini” pungkasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close