Breaking News

Fastabiqul Khairot, Kapolres dan Bhayangkari Terus Berbagi di Bulan Penuh Berkah

 


Loteng,  (postkotantb.com) - Berlomba lomba dalam kebaikan, tentunya itu merupakan perintah agama. Sehingga hal tersebut memantik perhatian Kapolres Lombok Tengah bersama Bhayangkari, terutama di bulan puasa ini, memprogramkan bakti sosial, yang dikemas dalam santunan anak yatim piatu.

Kamis (21/4) santunan tersebut di lakukan di Panti Asuhan Nurul Hidayah Dusun Lendang Desa Bonder Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, Ketua Cabang Bhayangkari Lombok Tengah NY.Devieta Hery Indra, Kapolsek Praya Barat Hery Indrayanto, Ketua Ranting Bhayangkari Praya Barat NY. Tri Heryy, Kanit Binmas AKP Nasrun, Panit I Binmas AIPTU Edi Kurniawan, Bhabin Desa Bonder BRIPKA Amanah.

Pimpinan Panti Sosial UST. Husen Hanafi, Tokoh Masyarakat dan anak yatim penerima santunan sekitar 80 orang.

"Selamat datang bapak kapolres Lombok Tengah bersama ibu dan rombongan di panti Asuhan kami ini," Kata Pimpinan Panti Sosial UST. Husen Hanafi.

Semoga apa amal baik yang bapak Kapolres lakukan, senantiasa tercatat sebagai amal ibadah, apalagi saat ini, bulan Ramadhan, yang mana di bulan ini Allah melipatgandakan kebaikan.

Dan semoga amanah yang bapak Kapolres jalankan, selalu di mudahkan.

 "Saya teringat ajaran agama menyebutkan, barang siapa yang meringankan beban sesama, InsyaAllah segala urusan dan pintu rizki akan dibukakan," Ujarnyam

Sementara itu Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono mengatakan, sungguh rugi seseorang, jika tidak bisa memanfaatkan bulan mulia ini dengan perbuatan yang baik.

Oleh karenanya, selama ada sempat dan ada rizki dari Allah, di bulan ini ia bersama ibu Bhayangkari telah memprogramkan santunan anak yatim.

"Insyallah kegiatan ini akan terus di lakukan selama bulan ini, sampai hari nanti fitri nantinya," Katanya.

Semoga apa apa yang dilakukan, te tentunya bisa dimanfaatkan dengan sebaik baiknya. "Silahkan apa yang kami berikan, digunakan dengan sebaik baiknya dan bermanfaat," Harapnya.

Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat, pihaknya juga berharap, agar menjaga Kamtibmas di masing masing wilayah, apalagi Lombok Tengah saat ini, sedang menjadi sorotan dunia.

Oleh karena itu, keamanan di masing masing wilayah harus di jaga, sehingga para tamu dan nama baik daerah kian terjaga. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close