Breaking News

Pemerintah Desa Bukit Damai Salurkan Sembako Kepada Masyarakat Sekitar.

 


Sumbawa Barat,  (postkotantb.com) -  Pemerintah Desa bukit Damai memberikan paket sembako kepada warga di penghujung Ramadhan penuh berkah dan magfirah.

Pemberian paket sembako tersebut  berlangsung di Aula Desa Bukit Damai, Jum'at (29/04/22) Giat tersebut bentuk kepedulian terhadap sesama umat beragama apalagi di Bulan Ramadhan ini sangat barokah bila kita berbagi.

Kades Bukit Damai Suwardi memaparkan, Dibulan Suci yang penuh berkah ini, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-NYA, karena bulan Ramadan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan  Rasullollah akan digandakan nilainya, cetus Suwardi

Hal tersebut, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah baik yang wajib maupun yang sunnah.kata Suwardi
 
Nabi Muhammada SAW bersabda "barang siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa hal itu tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 80, Ibnu Majah no.1764, dan Ahmad 5:192. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa hadits ini shahih" ulas Suwardi.

Hal tersebut merupakan sesuatu yang menjadi ciri khas selama puasa Ramadhan,  sebagai bentuk kepedulian Pemdes Bukit Damai untuk menumbuhkan rasa dan jiwa sosial dan kebersamaan ditengah-tengah masyarakat termasuk mewariskan budaya positif kepada generasi penerus, pungkas Suwardi (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close