Breaking News

Polsek Pelabuhan Poto Tano, Tetap Laksanakan Vaksin dan Sweb

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Jaga Kekebalan Tubuh Polsek KP3 Poto Tano Lakukan Vaksin bersama.
 menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi covid 19 polsek kawasan pelabuhan laut Poto Tano Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi  menerangkan, Bersama UPTD Puskesmas Poto Tano dan KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan) mengelar vaksinasi masal  dosis 1,2 dan dosis lanjutan  Booster di Mapolsek KP3 setempat.


Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano Iptu Nurlana mengungkapkan kegiatan Vaksinasi masal tersebut.

Menyasar crew kapal dan petugas pelabuhan penyebrangan dengan harapan, semua petugas yang melakukan aktifitas di pelabuhan sudah melakukan vaksin dosis 1 ke 2 dan dosis lanjutan Boooster secara  keseluruhan.
 
“ kegiatan ini kami lakukan agar semua crew kapal dan  petugas dipelabuhan penyebrangan poto tano kabupaten sumbawa barat sudah melakukan vaksinasi baik 1,2 dan dosis 3.”
Kata Nurlana.


Vaksinasi tersebut akan  terus dilakukan, tidak hanya kepada  crew kapal dan petugas pelabuhan vaksinasi masal tersebut  juga akan menyasar penguna jasa penyebrangan pelabuhan Poto Tano. Bebernya.

Kegitan tersebut dihadiri lansung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Poto Tano,Danramil 1628-04 Poto Tano  Perwira Jaga BPTD,Ketua tim Vaksinator Puskesmas Poto Tano,Personil Polsek Kawasan Pelabuhan,Personil Koramil 1628-04 Poto Tano, Petugas jaga KKP. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close