Breaking News

PT Bank NTB Syariah Tanjung Salurkan 580 Paket Sembako

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - PT.Bank NTB syariah  dalam acara Romadhan berbagi Paket sembako sebanyak 580 paket untuk anak yatim dan kaum duafa.

Hal tersebut disampaikan oleh Branch Manager Bank NTB Cabang Tanjung, Umarta,SH, mengatakan, kegiatan ini merupakan kopedulian nyata PT Bank NTB Syariah untuk membantu meringankan dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum duafa,
khususnya di seputaran Tanjung ini.

"Sepanjang bulan Ramadan ini, PT Bank NTB  di seluruh NTB menjalankan program sosial, berupa pembagian sembako dan santunan kepada anak anak yatim, dan insan berkemampuan khusus.” jelas Umarta saat di temui wartawan media ini Sabtu (17/4 - 2022).

“Partisipasi PT Bank NTB Syariah dalam kegiatan sosial di bulan Ramadan ini, merupakan bagian dari program dan pihaknya berharap, adanya kolaborasi bersama antara PT Bank NTB Syariah dengan masyarakat dapat terus berlanjut sebagai kepedulian kepada mereka anak yatim, Piatu dan kaum du'afa,” harapnya.

Adapun bantuan berupa paket sembako, santunan, dan takjil beras 5 kg, kain, sarung, minyak goreng, gula pasir, masing masing senilai Rp 150.000. (@ng).

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close