Breaking News

Rakor Mensingkronkan Data Kegiatan Kepemudaan dan Olahraga di Lombok Utara.

 



Lombok Utara, (postkotantb.com) --- Kepala Bagia Kesra (Kabag) Setda Kabupaten Lombok Utara, Alwi Agusto, S.SI, M.Pd buka rapat koordinasi dalam rangka mensingkronkan data terkait dengan kegiatan kepemudaan dan olahraga masing-masing OPD.
Hal ini dimaksudkan untuk di dikumpulkan dan dikordinasikan serta di direncanakan dalam pelaksanaan kebijakan pemerintah daerah.

Sinkronisasi data Kepemudaan dan Keolahragaan ini sekaligus evaluasi capaian kinerja yang telah dilaksanakan masing masing OPD pada tahun sebelumnya.

Bertempat di Aula Sekda, Rakor dibuka oleh, Kabag Kesra Setda KLU Alwi Agusto, S.SI, M.Pd, dalam penyampaiannya " bagaimana memaksimalkan peran OPD pemerintah daerah meskipun dengan keterbatasaan anggaran dan fasilitas" harapnya.

Tujuannya jelas untuk meningkatkan pembinaan kepemudaan maupun keolahragaan sehingga dapat berjalan sesuai apa yang diharapkan," Alwi Agusto Rabu (13/4 /2022).

Dia juga minta agar semua pemangku kepentingan di bidang olahraga dan kepemudaan kompak dan bersinergi serta bekerjasama, sehingga ke depan pembinaan kepemudaan dan keolahragaan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Melalui rapat koordinasi sinkronisasi ini diharapkan program-program kepemudaan dan keolahragaan dapat terintegrasi dengan program pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Alwi, menambahkan kegiatan rakor yang sudah diagendakan setiap tahun, dan merupakan kegiatan dalam upaya untuk mensinkronkan program kegiatan kepemudaan dan keolahragaan, maupun evaluasi  terhadap capain kinerja dan kegiatan yang telah dilakanakan tahun sebelumnya
termasuk kendala-kendala yang dialami dalam melaksanakan program kepemudaan dan keolahragaan.

Dengan adanya kegiatan ini, Alwi berharap munculnya program berkualitas di bidang kepemudaan dan olahraga, sehingga bisa di  manfaatkan oleh pemuda untuk belajar dan berkarya.

"Untuk para  pemuda Lombok Utara teruslah bekerja keras, manfaatkan banyak waktu untuk menggali kualitas diri,dan bisa bersaing dengan pemuda - pemuda di luar sana. Jangan buang waktu, terus gali potensi diri sendiri" tutupnya mengakhiri sambutan. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close