Breaking News

Rebut Juara Pengayoman Cup 2022, Tim Futsal Lapas Praya Libas Tim Lapas Mataram

 


Mataram, (postkotantb.com)- Setelah sukses mengalahkan tim Futsal lapas yang lain. Akhirnya tim Futsal lapas Praya di pertemukan dengan tim Futsal lapas Mataram. Di final, tim Futsal lapas Praya, sukses tumbangkan tim Futsal Mataram, dengan skor meyakinkan 7-3.

Dalam pertandingan ini, memperebutkan gelar Juara Pengayoman Cup 2022, yang di gelar di Khrisna Futsal, Mataram kemarin.

Dalam pertandingan ini, dia belah pihak antara tim lapas Mataram dengan lapas Praya, berlangsung dengan sangat sengit. “Si Pagah Praya” berhasil menuntaskan perjuangan Lapas Mataram dengan skor akhir 7-3.

Squad tim besutan Karutan Praya Jumasih mendominasi permainan. Mereka bahkan mampu unggul terlebih dahulu atas Lapasma 1-0. Lapas Mataram tak pantang menyerah. Perlahan mereka mulai bangkit kembali dan terus menggempur lini pertahanan Rutan Praya.

 Tak ayal, pada paruh babak pertama Krishna Futsal langsung bergemuruh dengan teriakan para pendukung Lapasma karena Timnas besutan Ketut Akbar mampu menyamakan kedudukan usai memanfaatkan kemelut di mulut gawang Rutan Praya.

Kendati demikian, Rutan Praya dapat unggul kembali di menit ke-7 melalui sepakan Erik Bahtiar. Rutan Praya 2, Lapas Mataram 1. Masuknya Lalu Aden menjelang menit akhir babak pertama membuat keunggulan Rutan Praya semakin membesar. Sepakan dari sudut lapangan yang dilancarkan Aden langsung menjebol gawang Lapas Mataram dengan skor 3-1.

Memasuki babak kedua, baik Rutan Praya dan Lapas Mataram masih bermain dengan menyerang. Rutan Praya yang unggul dua angka ternyata tak menurunkan intensitas penyerangan mereka. Bahkan, “Si Pagah” yang bisa dibilang paling banyak menyerang di menit-menit awal babak kedua.

Lalu Aden kembali mencatatkan dirinya di papan skor melalui kerjasama ciamik yang diberikan oleh Wahyu Dittya dan Lalu Febrian. 4-1 keunggulan sementara untuk Rutan Praya. Lapas Mataram tak tinggal diam, selang beberapa menit pada babak kedua timnas Lapas Mataram langsung membayar dengan gol yang dilancarkan. 4-2 masih unggul Rutan Praya.

Kendati demikian, gempuran yang dilancarkan oleh Rutan Praya ternyata tak bisa terbendung oleh Lapas Mataram. Masuknya Lalu Munawir menggantikan Ridho Surya semakin menambah lini serang dari Timnas Rutan Praya. Tak tanggung-tanggung, Lalu Munawir berhasil menyumbangkan dua gol sekaligus untuk “Si Pagah”. Rutan Praya semakin di atas angin setelah tembakan keras dari Wahyu Dittya berhasil menjebol gawang dari Lapas Mataram.

Sejak memasuki menit-menit akhir, tempo permainan mulai melambat. Rutan Praya yang sudah unggul tersebut bermain dengan jauh lebih hati-hati. Akan tetapi, Lapas Mataram masih tetap berusaha melakukan serangan agar dapat mengejar ketertinggalan.

Usahanyapun membuahkan hasil setelah salah seorang pemain Lapas Mataram berhasil mencetak gol pada menit akhir.
Akan tetapi, pada akhirnya tak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan telah berakhir.

Rutan Praya yang menang 7-3 atas Lapas Mataram di final tersebut, sudah cukup untuk membuat Si Pagah  menjadi Juara Pengayoman Cup 20222. "Selamat saya ucapkan kepada tim squad lapas Praya, tak ada usaha yang mengkhianati hasil, ini buktinya kita sudah maksimal berlatih dan alhamdulillah sukses mengharumkan nama lapas Praya," Tutup kepala rutan Praya Jumasih. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close