Breaking News

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolres Sumbawa Barat Safari Ramadhan ke Desa Kokarlian

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kepala Kepolisian Resort Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Poto Tano sambil menyerap aspirasi masyarakat terkait kamtibmas.

Kegiatan berlangsung, Jum'at, (08/04 2022) pukul 19.20 Wita bertempat di masjid Syekh Abdul Kadir kampung Jawa Desa Kokarlian dusun Daya Makmur Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Sumbawa Barat, Kasat Intelkam AKP Yunus Lobar SM, Kasat Samapta AKP Hassanudin, Kasat Narkoba AKP Fatoni, SH, Kasat Binmas IPTU Rahmansyah, Kasat Tahti IPTU Sadri, Kapolsek Poto Tano IPTU Soesanto, Kades Kokarlian Anasrullah, Ustadz Suprianto, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kokarlian, Toga, toma, dan topa kampung Jawa sebanyak 70 orang.

Dalam acara itu, dilakukan shalat Isya dilanjutkan dengan shalat tarawih bersama. Kades Kokarlian Anasrullah menyampaikan, "terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi safari ramadhan Kapolres Sumbawa Barat ditempat kita ini." ucap kades.

"Di dusun Saya Makmur ini merupakan dusun yang komplit, walaupun masyarakatnya beragam kami disini tetap aman dan damai seeta makmur" katanya.


Ditempat yang sama, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, menyampaikan pesan Kamtibmas, dengan mengucapkan "terimakasih kepada masyarakat Desa Daya Makmur yang telah menerima saya hadir disini dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat."

Dalam kesempatan itu dia menyampaikan, banyaknya kasus Narkoba dan asusila yang ada di wilayah kita ini. Lanjut kapolres, Ia berharap untuk orang tua agar selalu mengingatkan anak-anaknya dan diberikan pengetahuan dan sosialisasi sejak dini. "Saya berpesan kepada bapak ibu sekalian agar selalu antisipasi kepada anak-anak kita tentang bahaya Narkoba. Mari kita sukseskan program pemerintah untuk memutus rantai pandemi Covid-19 ini, gunakan selalu masker demi menjaga dan melindungi kesehatan kita bersama," harapnya.

Dia menjelaskan bahwa, mulai tanggal 05 April kemaren kita sudah memberikan surat edaran bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan mudik wajib melakukan vaksin sebanyak 3 kali. Antisipasi juga, tambah Kapolres dengan maraknya bencana Rabies yang sekarang sedang melanda wilayah kita agar orangtua memberikan himbauan kepada anak-anak kita, segera laporkan kepada dinas terkait apabila terjadi hal yang tidak kita inginkan.

"Semoga kita semua senantiasa mendapat berkah dalam menjalankan Ibadah puasa di bulan suci ini, alhamdulilah, giatnya berakhir pukul 21.00 wita berjalan dengan aman dan lancar," tutupnya. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close