Breaking News

Setelah di Loteng, Muslimat NW Santuni Yatim Piatu di Lotim

 


Loteng, (postkotantb.com) - Setelah program ramadhan tuntas di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Pimpinan Muslimat NW, menyasar wilayah  Lombok Timur dengan agenda yang sama, menebarkan kebaikan dan kebahagiaan selama bulan ramadhan.

Di Lombok Timur, Pimpinan Muslimat NW bersama jajarannya, melakukan santunan kepada anak yatim piatu dan orang tua jompo.

Ketua pimpinan pusat muslimat NW
Apt. Hj Lale Syifaun Nufus. M. Farm mengatakan,  setelah tuntas program safari dan bagi bagi takjil di Loteng, terhitung hari Sabtu  Ahad (23 -24/4),  kemarin.

Program safari ramadhan dan bagi bagi takjil yang digelar oleh muslimat NW, dilanjutkan di Lotim.

Di Lotim sendiri, pengemasan nya berbeda dengan tempat tempat yang sudah di lakukan, contohnya di Loteng.
Dimana di Loteng fokus mencari tempat tempat majlis taklim dan para juru parkir, termasuk para gepeng.

 Sedangkan di Lotim fokus pada santunan anak yatim piatu. "Masing masing daerah, kita punya cara lain dalam melaksanakan program muslimat NW di bulan Ramadhan, jika di Loteng fokus ke majlis taklim, di Lotim kita Santunan," Ungkapnya.

Selain santunan, Agenda safari kali ini dirangkai dengan Pengajian Muqaddimah Hultah NBDI dengan kegiatan, Hiziban bersama Muslimat NW Lotim.

Dan yang terakhir, kegiatan program Safari ramadhan ala Muslimat NW, di tutup dengan berbuka bersama. "Setelah di Lotim, insyaallah kita akan lanjutkan dengan kegiatan yang sama di kabupaten Lombok Utara," Ujar dekan fakultas Kesehatan UNW Mataram

Pantauan postkotantb.com di lokasi Kegiatan Safari Ramadhan kali ini, langsung dihadiri oleh Ummuna Hj.Siti Raihanun Abdul Majid. Kedatangan beliau ke lokasi kegiatan, dipanggung langsung oleh Majlis Dakwah Hamzanwadi di Anjani. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close