Breaking News

Jaga Nama Baik Desa: 200 Pemuda Beleka Bersatu Berkomitmen Jaga Citra dan Kondusifitas Desa

 


Loteng, (poskotantb.com) - Akhir akhir ini Desa Beleka Kecamatan Praya Timur Lombok Tengah (Loteng) sering jadi Tranding topik.

Menjaga kondusivitas desanya, bersama 200 pemuda Desa Beleka, bersatu dan berkomitmen mengembalikan citra nama baik desanya.

"Sore ini kami menggelar buka bersama, bersama 200 pemuda desa Beleka, sambil membahas kondisi desa saat ini, termasuk kami juga bahas kondusivitas desa guna mengembalikan nama baik desa yang akhir akhir ini sering jadi tranding topik," Kata ketua Paguyuban Desa Beleka Bung Buan, Senin (25/4)

Senada dikatakan tokoh Pemuda  Desa setempat, Jopi Hendrayani mengaku bangga dan memberikan apresiasi, atas telah terselenggaranya bukber yang tergabung dalam paguyuban Punokawan Beleka.

"Peran aktif pemuda sangatlah dibutuhkan untuk membangun dan perkembangan desa kedepan karena pemuda ini merupakan tonggak kemajuan sebuah desa. Apalagi baru baru ini, desa kami sempat jadi tranding topik, semoga dengan adanya komitmen pemuda pemudi desa Beleka, desa Beleka semakin baik," Harapnya.

Ditambahkan, kegiatan positif seperti ini terus dan terus dilaksanakan guna membangun kesolidan dan kekompakan pemuda, dalam rangka membangun semangat yang lebih peduli untuk membangun desa tercinta.

"Biarlah yang berlalu jadi pembelajaran, mari kita tatap masa depan lebih baik, beberapa kelebihan yang di miliki Desa Beleka, mampu memberikan energi positif untuk membangkitkan citra positif dan terbaik," Harap ketua alumni SMAN 1 Praya Timur ini. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close