Breaking News

Selama Ramadhan SMAN 1 Praya, Gelar Bahtsul Masail

 


Loteng, (postkotantb.com) - Tak ada waktu yang di sia siakan oleh Keluarga besar SMAN I Praya Lombok Tengah (Loteng).

Sama halnya di bulan Ramadhan ini, SMAN 1 Praya bekerjasama dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) sekolah setempat, mengagendakan program bahtsul masail selama bulan Ramadhan.

Kepala SMAN 1 Praya Loteng Kadian mengatakan, mengambil hikmah di bulan mulia ini, pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya kepada OSIS untuk melaksanakan program yang layak sesuai dengan kemuliaan bulan ini.

Dimana OSIS telah sepakat memprogramkan bahtsul masail dan itu pihaknya setujui. "Ide melahirkan program Bahtsul masail, langsung kita Terima," Katanya, Senin (25/4).

Dalam bahtsul masail tersebut, mengkaji tentang fadilah dan kelebihan bulan Ramadhan, termasuk beberapa hukum agama lainnya. Sedangkan untuk pemateri dalam acara tersebut, itu langsung di bimbing oleh guru agama setempat, termasuk juga sejumlah tuan guru luar, juga di datangkan sebagai pemateri.

Selanjutnya, selain bahtsul masail di bulan ramadhan ini juga di programkan literasi Baca Al Qur'an, dimana setiap dua kali harus Khatam, bagi bagi takjil, nuzulul Qur'an dan sejumlah program lainnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close