Breaking News

Siaga, Polsek Pratim Buka Gerai Vaksin Saat Safari Ramadhan

 


Loteng, (postkotantb.com) - Cerdas, Polsek Praya Timur Lombok Tengah, mengambil Momen Safari Ramadhan, program Pemerintah Daerah (Pemda) Lombok Tengah yang di pusatkan di halaman kantor Camat setempat, membuka gerai vaksin.

Membuka gerai vaksin saat acara Safari Ramadhan tersebut, sebagai salah satu langkah membantu pemerintah dalam menekan covid-19, Jum'at malam (15/4).

Kapolsek Praya Timur IPTU Sayum mengaku, pihaknya sengaja mengambil momen program Safari Ramadhan, yang di pusatkan di halaman kantor Camat Praya Timur, membuka gerai vaksin.

"Program Safari pemda Lombok Tengah, melibatkan seluruh perangkat desa, forkopimda dan masyarakat, dan ini kami memanfaatkan untuk membuka gerai vaksin, dalam rangka membantu pemerintah dalam mencegah peredaran corona," Katanya.

Dalam vaksin tersebut, ada 140  jenis vaksin /BOSTER yang sudah di siapkan, dan semuanya ludes terpakai.

"Program Safari ini saya ibaratkan, sekali kerja dapat dua laba, artinya tenaga tidak banyak terkuras mengumpulkan masyarakat yang akan di vaksin, sebab masyarakat yang akan di vaksin sudah menyamun di tempat Safari," Ujarnya.

Dalam vaksin tersebut, alhamdulillah mulai dari pejabat hingga masyarakat, banyak yang gembira kegirangan, sebab di samping mereka dapat mengikuti program pemda Lombok Tengah, mereka juga dapat gratis vaksin. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close