Breaking News

Tim Verifikator, Dampingi Tim ZI Rutan Praya Menuju WBK dan WBBM

 


Loteng, (postkotantb.com) - Kanwil Kemenkumham NTB memberikan pendampingan pembangunan ZI untuk ke 3 UPT pemasyarakatan yang berada di Kabupten Lombok Tengah, kemarin.

Bertempat di LPKA Lombok Tengah, Tim Verifikator kanwil Kemenkumham NTB, memberikan pendampingan Pembangunan ZI Menuju WBK dan WBBM.

Kegiatan pendampingan kali ini, Tim Verifikator dari Kanwil Kemenkumham NTB melakukan pengecekan kembali data dukung LKE ZI Pada triwulan pertama (B03) di Tahun 2022 yang telah diunggah pada aplikasi e-RB oleh masing masing tim pokja pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Kanwil Kemenkumham NTB.

Selama kegiatan berlangsung para anggota Tim Pembangunan ZI mulai dari tim pokja 1 hingga 6 aktif berdiskusi dengan pihak verifikator mengenai pembangunan Zona Integritas khususnya terkait data dukung LKE di tahun 2022.

Kepala Rutan Praya, Jumasih mengatakan kegiatan ini sangat penting untuk diikuti oleh Tim Pembangunan ZI Rutan Kelas IIB Praya Kanwil Kemenkumham NTB demi meraih predikat WBK dan WBBM tahun 2022.

 “Kegiatan ini sangat penting dan dibutuhkan oleh Tim ZI Rutan Praya untuk mengetahui kelengkapan data dukung LKE yang jika ada kekeliruan bisa diperbaiki, dan kepada seluruh Tim Pokja  harus tetap semangat sehingga di tahun ini kita bisa meraih predikat WBK,” ucapnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close