Breaking News

Kasatgas Res Polres Sumbawa Barat, Pimpin Oprasi Ketupat Rinjani 2022

 




Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu lintas di gerbang Pelabuhan Poto Tano Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) Sabtu (07/05/2022).

Kegiatan itu dilaksanakan, agar terciptanya Kamseltibcar lantas dan situasi yang aman dan kondusif, serta pengguna jalan raya dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK.,M.IP melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan, Anggota Sat Samapta juga Melaksanakan Pengamanan dan Patroli Dialogis pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2022 pukul 09.00 Wita di Pos Yan Terminal Taliwang.

"Dalam kesempatan itu, anggota menghimbau agar tetap Memperhatikan barang bawaan penumpang, agar tetap dijaga untuk menghindari tertukar ataupun kehilangan selama perjalanan," cetus IPDA Eddy.

Selain itu, kata IPDA Eddy, Sabtu  07 Mei 2022 pukul 10.30 Wita di Pelabuhan Poto Tano, Anggota Sat Samapta dan Anggota Polres yang tersprin melaksanakan kegiatan Oprasi Ketupat Rinjani 2022.

"Anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas di area pelabuhan Poto Tano dikarenakan meningkatnya jumlah kendaraan yang akan menyeberang ke pulau Lombok," kata Eddy.

Sambung Eddy, Anggota juga melakukan pembagian masker dan stiker bertulis "ayo pakai masker" serta himbauan penerapan prokes Covid-19 kepada para pengunjung lokasi wisata Pantai Labuan Balad guna mencegah eskalasi penyebaran Covid-19.

"Kesempatan itu, anggota juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pengunjung, agar memperhatikan barang bawaannya, agar tidak sampai tertukar pada saat diatas kapal," imbuh pria asal Bogor Jabar ini.

Untuk diketahui, giat dipimpin oleh Kasatgas Res AKP Hasanuddin berakhir sekitar pukul 12.00 Wita berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close