Breaking News

Ketua DPRD Hadiri Acara Silaturahmi dan Halal Bi Halal di Lapangan Sport Center Desa Kalimango

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bertempat di Lapangan Sport Center Desa Kalimango, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Menghadiri acara Halal Bi Halal 1443 H/ 2022 M, yang bertemakan "Sucikan Hati, Bersihkan Diri,Bangun Sinergi Menuju Alas Balong Pasiki", yang di selenggarakan oleh Ikatan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Alas Jum'at malam  (06/04/22).

Acara tersebut dihadiri oleh camat Alas, danramil Alas, kapolsek Alas, Kepala desa se kecamatan Alas, Ketua BPD se kecamatan Alas, tokoh agama, tokoh masyarakat karang Taruna dan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan pemuda pelajar dan mahasiswa kecamatan Alas

Halal bi halal yang yang diselenggarakan oleh Ikatan keluarga pemuda pelajar dan mahasiswa Kecamatan Alas, yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Kegiatan ini sudah menjadi sebuah tradisi dan momen yang tepat untuk saling maaf-memaafkan dan bersilaturahmi antar sesama baik di kalangan pelajar, mahasiswa dan masyarakat umum di Kecamatan Alas,guna memupuk tali persaudaraan, kekeluargaan dan mengharmoniskan hubungan sesama manusia.

Dalam sambutan, Ketua DPRD Abdul Rafiq menyampaikan permohonan maaf atas khilaf dan salah, baik kata maupun perbuatan mewakili segenap pimpinan dan anggota DPRD kabupaten Sumbawa, Ia memaknai halal bi halal sebagai momen untuk memperbaiki hubungan sesama manusia.

“Dalam pergaulan kita sehari-hari, tentunya ada perselisihan, keretakan-keretakan, dan hubungan yang kurang harmonis," ucap ketua DPRD Abdul Rafiq SH

Lanjutnya lagi, Di acara halal bi halal inilah kita manfaatkan untuk kembali menyatukan keretakan-keretakan yang ada, Dan sebuah lembaga harus memiliki kekompakan demi mencapai tujuan bersama Membangun Kabupaten Sumbawa khususnya Kecamatan Alas”,  kata Abdul Rafiq.

Abdul Rafiq  menyampaikan Permohonan Maaf dan Mengucapkan Selamat Hari Raya 1443H/ 2022 M kepada seluruh yang hadir pada acara malam Halal Bi Halal.

Rafiq sapaan akrab Ketua DPRD Sumbawa itu, berharap agar kepada para siswa dan juga mahasiswa agar membangun silaturahmi terhadap sesama rekan rekannya dan juga kepada masyarakat secara umumnya. Karena Tampa adanya kebersamaan maka kita tidak bisa berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari semua pihak, cetusnya.

Acara dilanjutkan dengan penyematan tropi kepada para siswa yang berprestasi oleh Ketua DPRD kabuoatrn Sumbawa Abdul Rafiq.

Selesai penyerahan tropi para tamu melakukan salam salaman dan menyantap kue yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara. (Lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close