Breaking News

Mengenal Lebih Dekat Luh Ade Elviona Nadyaswari, Peraih Putri Anak Indonesia 2022


 Tampil Memukau, Hipnotis Tim Penilai Sukses Sabet Juara Pertama, Wakili NTB di Tingkat Nasional

Dengan menggunakan busana trend ala ke kini kinian, Luh Ade Elviona Nadyaswari tampil percaya diri di depan tim penilai dan ratusan penonton, saat pentas pemilihan putri anak indonesia di Lombok Raya Mataram belum lama ini. Dengan tampilan yang apik dan didukung dengan busana trend, anak Lombok Tengah 12 September 2009, sukses meraih juara pertama dan mewakili NTB di kancah Nasional

SAPARUDDIN

LOMBOK TENGAH

USAHA Tak ada usaha yang mengkhianati hasil, jika digeluti dengan sungguh sungguh dan disertai dengan niat yang baik, pasti hasilnya pun, bakal memuaskan. Seperti yang digeluti Luh Ade Elviona Nadyaswari, sang peraih juara pertama lomba putri anak Indonesia, yang di selenggarakan oleh
Yayasan putri anak indonesia dan putri anak remaja indonesia, di Lombok Raya Mataram belum lama ini.

Dengan tampilan dan kepercayaan yang tinggi, puluhan peserta pemilihan putri anak Indonesia, Luh Ade Elviona Nadyaswari, satu persatu sukses menyenggol peserta lain, sehingga sukses menempatkan diri di papan informasi, peraih nilai tertinggi.

Sehingga putri dari pasangan ijin I Putu Suhardika dan Ni Wayan Sumiasih, sukses mewakili NTB dalam pemilihan Putri Anak Indonesia tingkat nasional yang akan di gelar bulan Oktober tahun ini.

I Putu Suhardika ayah dari Luh Ade Elviona Nadyaswari mengatakan, keinginan putrinya mendaftarkan diri dalam lomba pemilihan Putri anak Indonesia, berawal dari kesuksesannya pernah meraih lomba fashion Kids Fashion Week. Dan dalam lomba ini bukan sekali dua kali, namun setiap lomba fashion Kids Fashion Week, selalu juara.

"Kalau lomba Kids Fashion Week, selalu juara," Cetusnya, Rabu (11/5).

Berawal dari kesuksesan tersebut, sehingga anaknya ini, ingin mencoba mengadu bakat dan hoby ke jenjang yang lebih menantang, yakni pemilihan Putri Anak Indonesia, dalam lomba pemilihan Putri anak Indonesia tersebut, pihaknya tidak menyangka anaknya bakal, sukses mengantongi nilai tertinggi.

Dijelaskan, saat lomba pihaknya tidak yakin anaknya ini bakal mampu bersaing dan mengoleksi nilai tertinggi, mengingat para peserta rata rata orang yang sudah sebelumnya berlomba dalam Pemilihan Putri Anak Indonesia, namun Tuhan berkehendak lain, sehingga anaknya yang tergolong masih baru di lomba ini, mampu mengungguli peserta yang lain dan akan mewakili NTB dalam lomba yang sama ditingkat nasional pada Oktober mendatang.

"Nasib memang tak ada yang tau, dan disinilah saya buktikan Tuhan itu maha pengasih, ternyata siapa yang bersungguh sungguh pasti Tuhan akan memberikan yang terbaik, termasuk yang kami rasakan saat ini," Katanya.

Di tingkat nasional, tentunya dan sudah pasti tantangannya semakin tinggi. Namun dengan bekal ke optimis dan keinginan anaknya untuk bisa lolos di tingkat nasional sangat tinggi.

Ketat dan tingginya persaingan, tentunya pihaknya selaku bapak Luh Ade Elviona Nadyaswari, akan banyak belajar dan mengadopsi dari sejumlah peserta Pemilihan Putri Anak Indonesia yang sudah juara.

"Demi prestasi anak, saya akan belajar intens dari sejumlah peserta yang sudah juara dalam lomba yang sama. Sebab dengan banyak belajar dan mengadopsi dari ahlinya, saya yakin pasti ada hasilnya," Yakinnya.

Ditanya kapan Luh Ade Elviona Nadyaswari mulai hoby, I Putu Suhardika mengaku, keinginannya ingin menjadi putri anak Indonesia, sebenarnya tidak ada hoby, namun setelah sering menonton pemilihan putri anak Indonesia, putri Indonesia, putri remaja Indonesia, putri hijab Indonesia.

Keinginan seperti mereka, mulai tumbuh dalam diri anaknya, hal itu mulai ia ketahui setelah anaknya ini mulai melakukan atraksi di kamar, layaknya lomba pemilihan putri Indonesia.

Sehingga, pihaknya membisik istrinya Ni Wayan Sumiasih, perubahan yang terjadi pada diri anaknya. "Ternyata benar, setelah saya minta istri menanyakan langsung ke anak, malah anak pingin kayak yang ia tonton dan secara kebetulan saya juga pingin melihat anaknya ini jadi putri anak Indonesia," Ungkapnya.

Karena keinginannya sama dengan keinginan sang buah hati, akhirnya pihaknya semakin bersemangat memberikan support dan perpaduan keinginan terbayar dengan terpilihnya anaknya dalam lomba pemilihan putri anak Indonesia tahun 2022.

"Sekarang tinggal bagaimana caranya menyatukan keinginannya bersama sang buah hati dan bisa juara di nasional," Harapnya. (**)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close