Breaking News

Pererat Silaturahmi, Doktor Sutarto Gelar Halal Bihalal Usai Idul Fitri 1443 Hijriah

HALAL BIHALAL: Dalam Acara Halal Bihalal, Sabtu (21/05/2022), Doktor Sutarto menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh hadirin.
 

Mataram (postkotantb.com) - Pasca Idul Fitri 1443 Hijriah dan perayaan lebaran topat di Pulau Lombok, Pembina Yayasan Pendidikan Intan Cendekia TK Islam Intan Cendikia, Dr. Sutarto, M. Pd., menggelar acara halal Bihalal bersama seluruh organisasi Perwakilan Ketua Organisasi Paguyuban Mahasiswa se Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima, Sabtu (21/05/2022).

Acara yang terselenggara di Perum ELIT Kota Mataram Asri Blok Q 11 Kota Mataram, Jalan Lingkar Selatan, tepatnya di depan Kantor DPRD Kota Mataram, dihadiri oleh rektor serta perwakilan universitas ternama di NTB.

Diantaranya Rektor Universitas Pendidikan Mandalika (Undikma), Prof. Kusno DEA., P.hD, dan Rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU), Dr. Baiq Mulianah, M.Pd.I.

Hadir pula Rektor Stikes Mataram, Dr. Chairun Nasirin M.Pd, Direktur Politeknik Medika Farma Husada, Dr. Syamsuriansyah, M.Kes,  Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Mataram (Ummat), beserta Direktur Pascasarjana Ummat dan Ketua Rukun Keluarga Bima (RKB).

ANTUSIASME: para hadirin terlihat sangat terhibur dan terkesan menyaksikan penampilan adik-adik Yayasan Pendidikan TK Intan Cendikia.

Dalam sambutannya, pria akrab disapa Doktor Sutarto ini menyampaikan rasa syukur, karena bisa berkumpul bersama keluarga besar dari Dompu, Bima dan Kota Bima, dalam rangka mempererat tali silaturahmi.


"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karena hari ini bisa berkumpul dengan orang-orang hebat. kami sekeluarga mengucapkan Minalaidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Acara ini berlangsung sangat meriah. Terlebih ketika para hadirin disuguhkan hafalan bacaan Juz Amma dan Sholawat bersama, oleh adik-adik Yayasan Pendidikan TK Intan Cendikia.

Dalam kesempatan ini, Doktor Sutarto mengajak seluruh hadirin untuk saling memaafkan antar satu sama lain. Demi menjaga kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan, dan sinergitas untuk tetap menyambung Silaturrahmi. "Semoga dengan adanya acara Halal Bihalal ini tali Silaturrahmi kita tetap terjaga," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close