Breaking News

Beli Laptop Curian, Tiga Pria Dibui

LAPTOP CURIAN: Ketiga Pria asal Kota Bima akhirnya digelandang polisi, Jumat (20/05/2022) ke Mapolres Bima karena diduga membeli Laptop Hasil Curian.
 

Bima (postkotantb.com)- Tampaknya masyarakat harus lebih berhati-hati dalam membeli barang, agar tidak bernasib sama seperti yang dialami tiga orang asal Kota Bima. Ketiganya harus berhadapan dengan pihak kepolisian, lantaran diduga membeli laptop hasil curian.

Ketiga orang itu di amankan Tim Puma 1 Sat Reskirm Polres Bima Kota, di bawah  pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid, Jum’at (20/05/2022) sore, di tempat yang berbeda. Masing-masing berinisial RM (27), IU (25) dan GN (38).

"Kami berhasil mengamankan tiga warga Kota Bima di TKP yang berbeda," ungkap Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP.

Diakui bahwa penangkapan ketiganya, berdasarkan penyelidikan dan penelusuran atas laporan kehilangan dengan nomor  Laporan pengaduan no: Aduan / 40 / V / 2022 / Sek. Lambu, atas nama Nasution, warga Lambu, Kabupaten Bima.

“Ketiga terduga pembeli Laptop hasil curian berikut barang bukti Laptop, telah ada di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,” pungkasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close