Breaking News

Persiapan MTQ XVIII, Polsek Maluk Lakukan Apel Kesiapan Pengamanan

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com)  - Kepolisian sektor (Sektor) melakukan apel persiapan pengamanan pawai ta' aruf dalam rangka pembukaan MTQ XVIII Tahun 2022 tingkat Kecamatan di Maluk.

Kegiatan itu dilakukan, pada Minggu, 15 Mei 2022 pukul 16.00 wita yang bertempat di Mapolsek Maluk. Dalam apel kesiapan pengamanan pawai Ta' aruf diikuti oleh, personil Polsek Maluk dan ikatan keluarga Flobamora Kecamatan Maluk dipimpin langsung oleh Kapolsek Maluk Kompol Sidik Pria Mursita, SH.

Kapolsek melalui kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos terima kasih kepada semua anggota dan terutama ikatan keluarga Flobamora Kecamatan Maluk yang telah hadir dalam apel kesiapan pawai Ta' aruf dalam rangka MTQ XVIII tingkat Kecamatan Maluk. Saat pengamanan agar menjaga keselamatan diri yang utama.

"Anggota yang sudah di ploting agar menempati posisi masing - masing bersama 1 orang ikatan keluarga Flobamora," jelasnya.

Ia juga mengatakan, apabila dalam pengamanan di jalur perempatan jalan raya Indomaret terlalu panjang, bisa di stop dulu peserta pawai agar tidak membuat macet pengguna jalan raya.

Dia berharap agar semua anggota melakukan tugas dengan maksimal. "Alhamdulillah, apel kesiapan pengamanan berjalan berjalan dengan aman dan lancar," kata eddy. (Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close