Breaking News

Berikan Rasa Aman, Polsek Sumbawa Lakukan Pengamanan Pertandingan Sepak Bola Mini

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Ciptakan situasi yang kondusif, Polsek Sumbawa Polres Sumbawa lakukan monitoring dan pengamanan pertandingan sepakbola mini 'Ridwan Cup' yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Raberas Kelurahan Seketeng, Senin (27/06/22).

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Personil Polsek Sumbawa menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan agar para penonton dapat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang tertib.

Selain menjaga keamanan dalam kegiatan tersebut, personel Polsek juga turut menghimbau masyarakat yang hadir agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Kapolsek Sumbawa Ipda Eko Riyoni SH., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan pertandingan tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Keamanan dan ketertiban dalam kegiatan pertandingan tidak lepas dari kesiapan anggota Polsek dilapangan dalam mengamankan kegiatan pertandingan sepak bola tersebut, Dengan hadirnya anggota di lapangan diharapkan setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Tambahnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close