Breaking News

Empat Pembalap Indonesia Siap Bersaing di MXGP Samota

Komandan Lapangan MXGP Samota, Ridwan Syah.

 Mataram (postkotantb.com)- Pembalap Indonesia di MXGP Samota 2022, Ananda Rigi Aditya, Diva Ismayana dan Muhammad Delvintor Alfarizi turun di kelas MX2 sementara pembalap Indonesia lainnya, Farhan Hendra Fahrodjie akan bersaing di kelas utama MXGP. Empat pembalap Indonesia akan berpartisipasi memakai lisensi wildcard.

"Keempat pembalap Indonesia tersebut juga akan datang hari ini di Sumbawa,"  ujar Komandan Lapangan MXGP Samota, Ridwan Syah, di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin, Sumbawa, Kamis (23/06/2022).

Ridwan Syah mengungkapkan pembalap yang mendapat wildcard untuk tampil di seri Kejuaraan Dunia Motocross  MXGP 2022 telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Diva Ismayana pernah turun pada kelas MX2 di Semarang dan Pangkal Pinang pada 2018. Kemudian berlanjut pada 2019 di Semarang. Begitu pula dengan Delvintor dan Farhan Hendra. Sementara Ananda Rigi bakal mengawali debut di MXGP Samota-Sumbawa.

"Pembalap yang mewakili Indonesia sudah sesuai dengan kriteria," ujar Dae Iwan.

MXGP Samota 2022 akan dimulai pada 24 sampai 26 Juni 2022. Kejuaraan dunia motocross ini digelar untuk kali pertama di Pulau Sumbawa dan diikuti crosser kelas dunia, Tim Gajser dan Jorge Prado. (RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close