Breaking News

Bang Zul Sambut Kedatangan Pembalap MXGP di Sumbawa

DIALOG: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE, MSc didampingi komandan lapangan MXGP of Indonesia, Samota Sumbawa, Ridwan Syah, tengah berdialog dengan salah satu pembalap di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa, Kamis (23/06/2022).

Sumbawa (postkotantb.com)- Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah SE, MSc didampingi komandan lapangan MXGP of Indonesia, Samota Sumbawa menyambut kedatangan para pembalap MXGP di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, Sumbawa.

Sebanyak 150 ofisial dan  pembalap melanjutkan penerbangan ke Sumbawa, setelah sebelumnya singgah di BIZAM, Lombok Tengah. Salah seorang juara dunia motocross, Tim Gajser yang ikut dalam rombongan mengaku siap  mempertahankan gelar juara di MXGP Samota pada 24 - 26 Juni besok.

"Saya akan memberikan performa terbaik di Samota," tegas Tim di bandara Sumbawa, Kamis (23/06/2022).

Ia mengaku optimis akan memperbaiki posisi di seri MXGP 2022. Namun demikian, ia mengakui sesi latihan bebas di Samota akan menjadi yang pertama kali. "Saya sudah mengetahui  track sirkuit Samota dan akan mencobanya besok," ujarnya.

Namun demikian, ia mengakui faktor cuaca yang panas akan menjadi rintangan tersendiri baginya. Tim Gajser, pembalap tim Honda Racing Team pemegang tiga kali juara dunia MXGP (2016, 2019, dan 2020) dan juara dunia MX2, 2015 hadir di MXGP Samota, Sumbawa dengan harapan besar. Baginya keindahan Sumbawa dan antusiasme fan MXGP di NTB menjadi semangat berkompetisi musim ini.(RIN)

 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close