Breaking News

Jelang Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres KSB dan Ketua Bhayangkari Cabang Bagikan 200 Paket Sembako

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Dalam rangka Hari Bhayangkari ke 76 Polres Sumbawa Barat menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pembagian paket sembako di beberapa Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Barat pada kamis (16/6/22) pukul 10.00 wita.

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin,S.IK,.M.IP bersama Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ny.Agustina Dewi Setyowati Muslimin menyerahkan beberapa bantuan berupa paket sembako di 2 desa atau Kelurahan yaitu kelurahan Kuang kecamatan Taliwang dan Desa kelanir kecamatan Seteluk kabupaten Sumbawa Barat.

" Kapolres bersama ketua Bhayangkari mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang sakit,ia menyampaikan bahwa kedatangan kami disini untuk bansos dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri yang ke 76.Mohon doanya semoga Polri tetap jaya di hati dan dicintai rakyat " harapannya


Kata Eddy,Kapolres mengucapkan terimakasih banyak kepada lurah Kuang, yang sudah menyambut kedatangan kami dengan baik disini. Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan keringanan bagi masyarakat sekalian di masa- masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya,rombongan kapolres Sumbawa Barat tiba di kantor desa Kelanir dan langsung membagikan sembako kepada warga yang sedang terkena musibah Kebakaran, dalam kesempatan tersebut kapolres Sumbawa Barat Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Sumbawa Barat, menyampaikan turut perihatin dengan kejadian kemarin Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan keringanan bagi Bapak dan ibu yang terkena musibah.


"Sembako yang dibagikan selama bansos dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76  sebanyak 200 bingkisan,adapun jenis sembako yang di berikan berupa Mie Instan 2 Dus.Beras 2 Kantong dan Telur 2 Tre " terang eddy

Perlu diketahui dalam kegiatan bansos di hadiri oleh Kapolres Sumbawa Barat AKPB Heru Muslimin S.IK,.M.IP. Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat Ny.Agustina Dewi Setyowati Muslimin. Kapolsek Seteluk IPTU Zainal Abidin,SH. Kapolsek Taliwang AKP Mulyadi S.Sos. Kades Kelanir Muslihin dan Lurah Kuang. Bhabinkamtibmas Desa Kelanir Bripka Ahyar Rosidi.Ibu-Ibu pengurus Bhayangkari Cabang Sumbawa Barat.(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close