Breaking News

Lima Warga Binaan Lapas Perempuan Mataram Disidang TPP

SIDANG TPP: warga binaan Lapas Perempuan Mataram tampak serius mengikuti sidang TPP, Jumat (17/06/2022).
 

Mataram (postkotantb.com)- Lima warga pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, mengikuti sidang sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), tentang Usulan Program Integrasi, Jumat (17/06/2022).

Sidang tersebut dihadiri Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, Maliki, Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham NTB, Anggota TPP Lapas Perempuan Mataram serta perwakilan dari PK Balai Pemasyarakatan (Bapas) Mataram.

Kabid Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, Lalu Jumaidi, mengatakan, Sidang TPP merupakan bagian dari evaluasi dalam tahap pembinaan yang dilakukan di Lembaga Pemasyarakatan.

Sidang dilaksanakan secara objektif dan transparan, hasil dari sidang TPP akan dijadikan dasar dalam pengajuan usulan Program Integrasi. "Ibu-ibu yang disidangkan hari ini diharapkan tetap mengikuti pembinaan yang diberikan. Jangan sampai melakukan pelanggaran kembali ketika sudah diluar nanti," pesannya.

Pihaknya juga berharap, proses pembinaan melalui sidang TPP di satu-satunya lapas perempuan di NTB ini dapat berjalan dengan baik. "Dan para Warga Binaan yang mengikuti sidang TPP dapat lebih memahami hak dan kewajiban mereka selama menjalani pidana di dalam lapas," harapnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close