Breaking News

Pastikan Event Internasional MXGP Berjalan Aman, Polres Dompu Laksanakan Patroli Imbangan di Wilkum

 



Dompu, (postkotantb.com) - Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat, dalam rangka siaga imbangan kegiatan Event Internasional MXGP samota Tahun 2022 di Kabupaten Sumbawa, polres Dompu laksanakan patroli KRYD imbangan di wilayah Hukum Polres Dompu. Minggu (26/06/22) pukul 08.00 WITA.

Sasaran dari pelaksanaan patroli imbangan yakni masyarakat yang akan pergi menonton menonton Event Internasional MXGP Samota 2022 di Kabupaten Sumbawa.


Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K pada saat di Konfirmasi mengatakan bahwa benar atas perintah langsung dari Bapak Kapolda personilnya telah melaksanakan patroli imbangan Event Internasional MXGP samota Tahun 2022 di wilahah Hukum Polres Dompu karena Kabupaten Dompu merupakan Kabupaten yang Deket sama kabupaten Sumbawa.


"Kami laksanakan patroli KRYD imbangan Event Internasional MXGP Samota 2022 ini bertujuan untuk memberikan rasa aman serta Mengantisipasi Lonjakan Masyarakat Yang Akan Menonton Event MXGP Samota Tahun 2022", ujar Kapolres Dompu.

Ia menambahkan, sebagai Kabupaten yang berdekata langsung dengan Kabupaten Sumbawa kiranya, kami dari polres Dompu dapat membantu dalam rangka terciptanya kegiatan Event Internasional MXGP Samota 2022 di Kabupaten Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close