Breaking News

Sholawat Badar, Iringi Pencalonan Maksum Jadi Balon Kades Pandan Indah

 
Mahrun: Saatnya yang muda ladi pemimpin, yang tua minggir


Loteng, (postkotantb.com) - Pencalonan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades) di Lombok Tengah (Loteng) sudah mulai di buka. Salah satunya di Desa Pandan Indah Kecamatan Praya Barat Daya Loteng.

Di desa ini, Maksum balon Kades pertama yang mendaftarkan diri maju sebagai calon kepala desa.

Pantauan postkotantb.com, Maksum di dampingi sang ibu tercintanya, saudara saudaranya termasuk pamannya. Tak mau ketinggalan pula para tokoh muda, tokoh muda, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, ikut mengantarkan Maksum saat mendaftarkan diri sebagai balon Kepala Desa di desa Pandan Indah. Sepanjang jalan mulai dari posko pemenangan sampai ke

"Alhamdullah, mulai dari ibunya, saudara saudaranya dan pamannya, termasuk semua tokoh dari semua unsur, ikut berbaur mengantarkan bapak Maksum sebagai Balon Kades di Desa Pandan Indah saat pendaftaran," Terang sekretaris pemenangan Mahrun MPd, Rabu (15/6).

Antusiasnya masyarakat terutama dari kalangan para tokoh, ini membuat dirinya semakin yakin dan optimis kalau Pak Maksum bakal keluar sebagai pemenangnya.

"Saya tidak heran jika para tokoh serentak mendukung dan ikut mengantarkan beliau mendaftar," Cetus nya.

Kenapa pihaknya mengatakan demikian, sebab dalam kehidupannya sehari hari, pak Maksum sangat dekat dengan masyarakat, bergaul dengan siapapun tanpa memandang status ataupun pangkat, bersahaja dengan siapapun, selalu hadir ketika masyarakat sedang membutuhkan dan beliau juga di kenal sebagai pendidik.

Atas hal tersebut, baginya tak ada jalan untuk tidak mendukung sampai dilantik sebagai Kepala Desa.

Selanjutnya masalah pendidikan, InsyaAllah dengan keilmuan yang dimilikinya, pak Maksum ini dinilai mampu mengubah wajah Deda  Pandan Indah lebih baik dan maju, hal tersebut, bisa ia menilai dari visi dan misinya.

Sementara itu ketua tim pemenangan Akirifai mengatakan, adapun Visi membangun desa adalah bareng meriri.

Sementara itu misi beliau adalah  
Memberdayakan semua potensi yang ada di masyarakat, meliputi, Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM), Pemberdayaan Sumber Daya Alam (SDA), Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan.
 
Menciptakan kondisi masyarakat Desa Pandan Indah  yang, aman, tertib, dan Rukun dalam kehidupan bermasyarakat. Optimalisasi penyelenggaraan Pemerintah Desa Pandan Indah, Meliputi penyelenggaraan Pemerintahan yang Transparan Dan Akuntabel,     Pelayanan kepada masyarakat yang prima,cepat, tepat, dan benar.

Selanjutnya, pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dan mengedepankan partisipasi dan gotong royong. Bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Tingkat I/II dan pusat dalam mewujudkan pembangunan Infrastruktur di desa Pandan indah. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close