Breaking News

Adu Finalti, IBR FC Buyarkan Harapan Yani FC Boyong Piala Kasad 2022

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Liga Santri PSSI 2022 wilayah Kodim 1620/Lombok Tengah yang memperebutkan Piala Kasad 2022, berakhir dengan mempertemukan antara Yayasan Pondok Pesantren (Ponpes) IBADURRAHMAN/ IBR FC
Dusun Tibu Sisok, Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria, dengan Yayasan Ponpes NURUL IMAN NW Pengembur/ YANI FC Kecamatan Pujut.

Dalam laga pamungkas ini, kedua kesebelasan tampil impresif menunjukkan kelihaiannya mengolah bola. Keduanya saling jual beli serangan untuk memasukan bola ke gawang.

Kekompakan dua kesebelasan benar benar di peragakan guna menjebol gawang lawan, yang di jaga ketat sang kiper.

Sorak gemuruh dari dukungan para suporter dua kesebelasan serta warga masyarakat pecinta sepakbola yang hadir di sekitar lapangan, membuat kedua kesebelasan semakin bersemangat meningkatkan ritme serangan.

Para santri dan penonton saling memberikan semangat kepada jagoannya masing-masing. Riuh para suporter juga turut memeriahkan pertandingan.

Sampai peluit panjang pertanda pertandingan berakhir, kedua kesebelasan sama sama kuat, di papan skor imbang 2-2, sehingga harus diakhiri dengan adu pinalti.

Dalam adu pinalti ini, skuat kesebelasan Ponpes IBADURRAHMAN atau IBR FC, sukses membuyarkan harapan vs Ponpes Nurul Iman NW atau YANI FC, untuk memboyong piala Kasad dengan skor IBR FC 7 dan Yani FC 6.

Dari hasil kompetisi ini, kesebelasan IBR FC akan mewakili Kabupaten Lombok Tengah pada tingkat Provinsi di wilayah Korem 162/WB.

Sedangkan Juara tiga bersama di raih oleh Ponpes YADAMA Kecamatan Kopang Loteng.

Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S. IP., mengatakan salah satu tujuan Liga Santri adalah sebagai wadah pembinaan potensi generasi muda santri di bidang olahraga sepakbola.

"Sekaligus mencari talenta-talenta yang berbakat sebagai generasi penerus bangsa, khususnya dari para santri yang ada di seluruh wilayah Indonesia," Ujar Dandim, sambil menyaksikan pertandingan.

Turut hadir bersama Dandim yakni Bupati Loteng, H.L Fathul Bahri, S. IP., Kapolres AKBP Irfan Nurmansyah, S.I.K., M.M., Kejari, Fadil Regan, SH., MH., Ketua PSSI, Direktur PDAM, Ketua Koni, Camat Praya, para perwira dan anggota TNI Polri, serta wasit dan ratusan suporter bersama warga masyarakat. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close