Breaking News

Bersama NW, Gerindra Optimis 2024 Menang

 


Lombok Timur,  (postkotantb.com) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) NTB, terus memperkuat ukhuwah Islamiyyah silaturahmi dan konsolidasi partai ke sejumlah pimpinan Ormas dan Ponpes di NTB.

Kali ini DPD Gerindra NTB, menggelar silaturahmi dengan PWNW NTB, Sabtu (23/7) di Lapangan Majelis Dakwah Hamzanwadi 2 Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur.

Hadir, Rais Aam PBNW, Hj Sitti Raihanun ZAM, Ketum PBNW TGKH. Muhammad Lalu Gede Zainuddin Atsani dan jajaran PWNW NTB.

Sedangkan dari unsur Gerindra, langsung di hadiri ketua DPD Gerindra NTB HL. Pathul Bahri, Sekretaris DPD Ali Usman Alkhairy dan jajarannya.

"Apa yang kami lakukan saat ini, adalah salah satu bentuk mempererat ukhuwah islamiyyah dengan seluruh Ormas dan pimpinan ponpes, termasuk  melakukan konsolidasi menuju 2024 mendatang," Tegas ketua DPD Gerindra NTB, sekaligus Bupati Lombok Tengah HL. Pathul Bahri.

Menuju kemenangan 2024 lanjut pembina Ponpes Nurul Qur'an ini, tentunya membutuhkan dukungan dan penguatan partai dan dukungan serta kolaborasi antara para tokoh agama dengan tokoh politik, harus sejalan.

Selain mengurus keutuhan nkri, partai Gerindra juga selalu mengupayakan bagaimana caranya mewujudkan bakti dan Penghidmatan kepada umat, salah satunya dengan cara memperbanyak silaturahmi.

"Saya lahir dari kalangan santri dan banyak para tuan guru tempat saya berburu, oleh karenanya kenikmatan bersama tuan guru ingin kembali saya nikmati, termasuk saat ini berkumpul dengan para tuan guru guna meningkatkan sinergitas lebih baik," Ujarnya.

Sementara itu Ketum PBNW TGKH Muhammad Lalu Gede Zainuddin Atsani mengucapkan selamat datang ahlan wasahlan di Ponpes Syaikh Zaenudin Anjani. Kedatangan ketua DPD Gerindra NTB bersama jajarannya, adalah bukti dan contoh kalau partai Gerindra sangat hormat kepada para alim ulama'.

"Selamat datang saya sampaikan, mewakili seluruh pengurus NW, mengucapkan banyak terimakasih," Katanya.

Dikatakan, Nahdatul Wathan  (NW), telah berkomitmen melabuhkan dukungan kepada Partai Gerindra NTB, pada gawe besar 2024, baik pilpres ataupun pileg mendatang.

Berlabuh ke partai Gerinda tentunya sudah ia pikirkan dengan matang, manfaatnya baik untuk umat ataupun untuk keberlangsungan organisasi.

Sesuai dengan titah dan semboyan NW harus sami'na waatho'na, oleh karenanya, pihaknya selaku PBNW, mengintruksikan untuk mendukung partai Gerindra.

"Sami'na Waatho'na. Kami mendengar kami setia. Itulah semboyan kita dan jamaah NW harus mendukung dan memenangkan Partai Gerindra," Serunya.

Selanjutnya, adanya isi dan kabar, kalah di internal NW, ada yang mendukung partai lain, ia menyebutkan kalau itu sama artinya dengan telah berkhianat terhadap instruksi organisasi.

Untuk itu, jika itu benar pihaknya mengintruksikan kepada seluruh jamaah, kalau NW itu telah mendukung Gerindra.

"Yang tak mendengarkan instruksi organisasi itu sama artinya dengan penghianat dan jamaah harus merapatkan barusan serta bahu-membahu memenangkan Partai Gerindra," Serunya lagi

"Jemaah harus tahu semua bahwa ini merupakan keputusan Rais Aam PBNW, kalau ada yang tidak satu kata, tidak satu barisan berarti mengkhianati keputusan. Siapapun itu, kalau ada yang mengajak ke lain itu personal, NW sudah final bergabung ke Partai Gerindra," Sambungnya dengan tegasnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar
DISCLAIMER: POST KOTA NTB menggunakan iklan pihak ketiga ADSTERRA. Kami tidak bisa sepenuhnya mengatur tayangan iklan. Jika muncul tayangan iklan yang dianggap melanggar ketentuan, harap hubungi kami untuk kami tindaklanjuti.

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close