Breaking News

Crew Ammar Sasambo Bersama Rombongan Kementan, Sterilkan Lokasi Untuk Teken Dua Prasasti

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Crew Ammar Sasambo bersama rombongan dari Kementerian Pertanian bidang  Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) dan Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Ditjen PKH).

Sedang mensterilkan lokasi rencana penandatanganan dua prasasti di Kampung walet. Penandatanganan dua prasasti tersebut, diantaranya Real Estate Desa Proporsi  Walet 99 dan Prasasti Masjid Nurul Hidayah Al Buntaran Kampung Walet.

Penandatanganan tersebut direncanakan akan di lakukan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Penandatanganan dua prasasti tersebut akan dilakukan oleh Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan menteri perdagangan Zulkifli Hasan.

Salah satu rombongan dari Ditjen PSP Kementan RI Mba Tika mengatakan, kedatangannya ke Kampung walet bersama rombongan, guna melihat secara langsung, persiapan Kampung walet, menyambut kedatangan bapak menteri Perdagangan dan menteri pertanian.

"Kami datang ke Kampung walet bersama rombongan, untuk melihat kesiapan tim Ammar Sasambo ading walet dalam mempersiapkan kedatangan bapak menteri," Katanya kemarin.

Kedatangan bapak Menteri Pertanian dan Menteri Perdagangan ke kampung walet Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Loteng, yang InsyaAllah akan dilakukan pada Agustus 2022. "Insyaallah bapak menteri langsung yang akan datang dan kesiapan tim Ammar Sasambo ading walet, alhamdulillah sudah 87 persen siap," Ujarnya.

Dijelaskan, kedatangan dua menteri ke Kampung walet secara bersamaan, bertujuan untuk menandatangani dua prasasti, pertama prasasti Real Estate Desa Proporsi Walet 99 dan Prasasti Masjid Nurul Hidayah Al Buntaran kampung walet, di Desa Kateng Kecamatan Praya Barat Loteng. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close