Breaking News

FWLT Daulat Kapolres Loteng Jadi Anggota Kehormatan Forum Wartawan Tertua di Loteng

 

Irfan: Saya sangat bahagia, bisa bergabung jadi keluarga besar rekan rekan Jurnalis


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) -  Forum Wartawan Lombok Tengah (Loteng), adalah satu organisasi wartawan tertua di bumi Tatas Tuhu Trasne.

Dalam acara silaturahmi perdana bertajuk makan bareng, yang digelar di teras depan Polres, Kapolres Loteng AKBP Irfan Nurmansyah, SIK,MM, langsung diberikan tempat terhormat oleh organisasi wartawan tertua di Loteng, sebagai anggota kehormatan.

"Di Momen bulan kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada bulan Agustus mendatang, saya selaku pembina FWLT mengangkat bapak Kapolres sebagai anggota kehormatan di organisasi tertua di Loteng," Kata pembina FWLT, Agus Wahaji, Selasa (26/7).

Pengangkatan bapak kapolres sebagai keluarga besar di organisasi Kewartawanan di Loteng lanjutnya, sebagai salah satu kado terindah yang dipersembahkan FWLT, di bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Mengangkat bapak kapolres Loteng, sebagai bagian dari keluarga kami, adalah kado terindah di bulan kemerdekaan buat bapak kapolres yang baru menjabat sebagai kapolres di Loteng," Ujarnya.

Dikatakan, hubungan media dengan kepolisian, tidak bisa dipisahkan, dan pihaknya selaku pembina FWLT, sudah bertahun tahun berbaur dengan kepolisian, dan alhamdulillah hubungan media dengan kepolisian, dalam berbagi event tidak bisa dipisahkan, terutama dalam mempublikasikan seluruh program di tubuh kepolisian.

Selanjutnya, sebagai masukan mohon bapak kapolres untuk mensterilkan pengamanan terutama di jalur pendidikan di tampar ampar, dilakukan secara biasa biasa saja.

Sebab sering kali para siswa ketakutan dan mereka mengira ada razia, sehingga mengakibatkan anak anak sekolah balik kanan alias tidak berani ke sekolahnya.

Sementara itu Kapolres Loteng AKBP Irfan Nurmansyah, mengaku senang dan bahagia, bisa berbaur dengan rekan rekan jurnalis. Terimakasih pula, ia sampaikan kepada pembina FWLT yang telah bersedia memasukkan dirinya sebagai keluarga besar dalam keanggotaan di organisasi tertua di Loteng.

"Hari ini saya sangat bangga dan bahagia bisa berkumpul dengan teman teman jurnalis, terkhusus bagi FWLT yang telah memasukkan dirinya dalam keluarga besar organisasi tertua di Loteng," Katanya.

Aparat kepolisian, tidak bisa lepas dari peran media, sebab selama ini media masa telah banyak membantu kepolisian, terutama dalam mem backup seluruh program kepolisian. "Yang jelas kami bisa besar karena media, oleh karenanya kami berharap ke depan hubungan kepolisian dengan media, harus di jaga dan ditingkatkan," Harapnya.

Selanjutnya, masalah pengamanan di pagi hari, pihaknya akan tindaklanjuti, sesuai masukan dari pembina FWLT.

Dikatakan, pertemuan ini merupakan salah satu cara c untuk mempererat silaturahmi sekaligus menjalin  kemitraan kerja antara polres dengan Jurnalis.

Hadir dalam acara silaturrahmi tersebut Kapolres Loteng yang baru saja bertugas menggantikan posisi AKBP Hery  Indra Cahyono. Selanjutnya Ketua PWLT beserta anggota, KJLT beserta anggota dan FWLT beserta anggota, termasuk dengan sejumlah jurnalis yang ngepos di Loteng. (ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close