Breaking News

Jumat Berkah, LPP Mataram Berbagi Nasi dan Jajanan Kotak

FOTO: LPP Mataram.

Mataram (postkotantb.com)- Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Kanwil Kementrian Hukum dan HAM (Kumham) NTB kembali melaksanakan rutinitas bulanan.

Yakni berbagi kasih dengan masyarakat dalam bentuk nasi dan jajanan kotak, di sekitar lapas perempuan tersebut, Jumat (22/07/2022).

Kepala LPP Mataram, Dewi Andriani, menuturkan, dalam kegiatannya kali ini, pihaknya membagikan 20 kotak ditambah jajanan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19.

"Di hari Jumat yang berkah ini, bantuan nasi dan jajanan kotak menyasar warga yang berada di sekitar lapas dan di Taman Sangkareang Kota Mataram," tuturnya.

Dijelaskan Dewi, bahwa kegiatan tersebut tidak hanya  sebagai bagian dari bakti sosial pihal lapas tersebut. Namun bagaimana pihaknya bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di sekitar.

Selain itu, Dewi menilai bahwa stigma masyarakat terhadap Lapas selama ini, sebagai tempat yang tertutup dan terkesan menyeramkan. Karenanya, kegiatan berbagi ini menjadi bukti kepedulian lapas terhadap kondisi masyarakat.

"Ini adalah bukti bahwa kami petugas Lapas dapat dikenal oleh masyarakat, bukan hanya bekerja di balik jeruji tetapi Kami juga peduli kepada sekitar," jelasnya.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close