Breaking News

Kapolresta Mataram Hadiri Upacara Diktukba Polri Gelombang II Tahun 2022 di SPN Belanting

 


Mataram, (postkotantb.com) - Upacara pembentukan Bintara Polri penerimaan gelombang II tahun 2022 di SPN Polda NTB, Belanting, Kecamatan Sambelia, Kabupaten Lombok Timur, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, Senin (25/07/2022).

Penerimaan anggota Bintara Polri gelombang dua Tahun Anggaran (TA) 2022 ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB)


Jumlah anggota Bintara Polri yang lulus dan mengikuti Pendidikan Pembentukan (Diktuk) Bintara Polri di Polda NTB sendiri berjumlah 186 Orang.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Polisi Listiyo Sigit Prabowo dalam amanatnya, yang dibacakan oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto selaku pemimpin upacara  dalam pembukaan Diktuk Bintara Polri di Belanting manyampaikan 5 pesan penting.


Lima pesan penting yang harus dipedomani dan dilaksanakan itu yakni: Pesan Kapolri yang pertama tingkatkan ketakwaan dan keimanan, yang kedua selalu disiplin dan patuhi Protokol Kesehatan.

Berikutnya Kapolri ingin semua peserta didik untuk mengikuti Diktuk Bintara Polri dengan tekun, penuh semangat dan selalu riang gembira, yang keempat Kapolri ingin peserta Diktuk Bintara Polri penerimaan gelombang II tahun 2022 untuk mempersiapkan fisik dan mental dalam mengikuti pendidikan taati aturan lembaga, kelima dia ingin peserta didik dapat membangun komunikasi yang kreatif dan konstruktif.


Acara dilanjutkan dengan pembukaan secara resmi Diktuk Bintara Polri di SPN Belanting oleh Kapolda NTB, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pendidikan pembentukan Bintara Polri saya nyatakan di Buka," ungkap Kapolda NTB.

"Harapan kami kedepan, Polisi yang melayani masyarakat harus lebih baik," ujarnya

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai peserta Upacara Pembukaan dan pejabat utama Polda beserta Kapolres jajaran Polda NTB kegiatan berjalan dengan aman dan lancar (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close