Breaking News

M Taufiq Mengaku, Sudah Siapkan Rundown Manfaatkan Sisa Jabatannya Sampai 2024

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) -  Di sela sela tasyakuran di Kediamannya setelah dilantik sebagai anggota DPRD Lombok Tengah (Loteng), melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW), M.Taufiq Syamsuri mengaku, pihaknya akan memanfaatkan waktu di sisa periode yang ditinggal Almarhum Muhdan Rum.

"Masih tinggal beberapa bulan lagi, masa periode 2019 2024 sebagai anggota DPRD Loteng, menggantikan mendiang Almarhum Muhdan Rum, sisa waktu ini akan saya manfaatkan dengan sebaik baiknya," Janjinya, Kamis (14/7).

Di sisa waktu ini lanjut anggota dewan yang baru saja dilantik, pihaknya sudah menyiapkan beberapa rundown yang akan dilakukan di masa periode ini. Menyiapkan rundown baginya itu sangat penting, mengingat masa jabatan yang di tinggal mendiang Almarhum Muhdan Rum sangat pendek, sehingga perencanaan matang, dalam memberikan kontribusi bagi konstituen ataupun bagi daerah, harus di matangkan dari sekarang.

"Rundown yang sudah ia siapkan, tentunya itu bagi saya sangat membantu mengatur ritme melaksanakan amanah sebagai wakil rakyat, apalagi waktunya sangat terbatas," ungkapnya.

Rundown tersebut lanjutnya, tentunya sangat terikat dengan janji janji politik yang sudah dijanjikan di masa pencalonan, dan itu wajib akan dilaksanakan di sisa jabatannya.

"Dulu saat masa pencalonan, kita sudah banyak janji ke masyarakat, dan insyaallah semua janji politiknya sekarang akan di penuhi," Janjinya.

Janji janji politik yang pernah ia sampaikan diantaranya, memperbaiki ekonomi masyarakat, ide ini lahir ketika melihat potensi yang dimiliki Loteng pasca adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, sangat menjanjikan.

Sehingga peningkatan sarana dan prasarana dalam meningkatkan prekonomian itu penting, sehingga itu dimasukkan dalam janji politik yang harus ia penuhi.

Selanjutnya peningkatan sarana dan prasarana sekolah, tempat ibadah dan beberapa janji lainnya, semua akan ia isi sesuai dengan janjinya.

"Yang jelas, janji politik di masa kampanye saya akan usahakan semua terisi di sisa jabatannya sebagai wakil rakyat," Janjinya menambahkan.

Selain itu, adanya musibah pandemi yang melanda Indonesia dan mengakibatkan porak porandanya prekonomian masyarakat, pihaknya sedang merancang beberapa Usaha Kecil Menengah (UKM) bisa bangkit pasca pandemi, beberapa jaringan bisnis yang ia kenal, sudah melakukan komunikasi dan pihaknya siap memberikan support.

Selanjutnya, pihaknya akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Almarhum, sebab selama ini apa yang menjadi janji politik Almarhum tidak jauh beda dengan program yang dicanangkan dan itu tinggal ia lanjutkan, termasuk tuntutan partai Gerindra dalam memberikan kesejahteraan kepada masyarakat, juga ia akan laksanakan. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close