Breaking News

PT. SBM Ciptakan Lapangan Kerja Baru Bagi Masyarakat KSB

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Masyarakat Taliwang Sumbawa Barat mendukung keberadaan PT. Sumbawa Barat Mineral (SBM). Dengan keberadaan perusahaan tambang ini, sangat banyak masyarakat sekitar akhirnya memiliki pekerjaan tetap.

"Sebelum kehadiran PT. SBM, kami tidak punya kegiatan selain bertani dan sekarang bisa melakukan kegiatan lebih seperti bisa bekerja di tambang explorasi," ujarnya.

Sementara tokoh masyarakat lainnya, Fahmi juga berterima kasih terhadap PT. SBM yang mau berinvestasi di Sumbawa Barat.

"Manfaat utama kami bisa bekerja dan menciptakan lapangan kerja baru buat kami masyarakat Sumbawa Barat ini," kata pria itu dengan dialek Sumbawa Khas.

Sementara Management PT. SBM, Ikhsan Ismail juga sangat berterima kasih terhadap pemerintah daerah, maupun masyarakat KSB yang mendukung kegiatan explorasi. Meskipun kegiatan tersebut hanyalah beberapa bulan, pihaknya tetap mendukung semua kawasan lingkar explorasi.

"Namun patut disayangkan jika ada segilintir orang, yang demi kepentingan sendiri dan kelompok memanfaatkan situasi dengan mengatasnamakan masyarakat, menggangu aktivitas perusahaan tanpa dasar hukum yang jelas," sentil Ikhsan. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close